Arsy Widianto Punya Kesamaan Kisah dengan Lagu Rindu Dalam Hati

Senin, 20 Januari 2020 - 15:30 WIB
Arsy Widianto Punya Kesamaan Kisah dengan Lagu Rindu Dalam Hati
Arsy Widianto Punya Kesamaan Kisah dengan Lagu Rindu Dalam Hati
A A A
JAKARTA - Arsy Widianto dan Brisia Jodie kembali merilis single kolaborasi ketiga berjudul Rindu Dalam Hati. Pada lagu ciptaan Yovie Widianto, Arsy mengaku memiliki kesamaan kisah dengan tembang terbarunya itu.

Saat berkunjung ke Gedung Sindo, penyanyi berusia 20 tahun itu berbagi cerita dari lagu yang baru rilis pada 17 Januari lalu itu.

"Ide lebih ke insiden sih. Aku sempat cerita ke mama. Nggak taunya pagi-pagi papa (Yovie Widianto) manggil, 'Arsy boleh ke bawah nggak?'. Pas di kasih lagunya, kenapa ceritanya sama kaya cerita ke mama," kata Arsy membuka percakapan dengan SINDOnews.

"Nggak tahu papa nguping atau gimana nih. Tapi lagu ini mewakili banget (perasaan)," lanjutnya. (Baca juga: Parasite, Film Komedi Korea yang Mengejutkan Penghargaan SAG 2020 ).
Rindu Dalam Hati mengusung tema cinta, di mana lagunya menceritakan tentang sebuah rasa penyesalan yang mendalam akan kisah cinta seseorang yang memutuskan pasangannya. Namun, dia tak kuasa menahan rasa sedih atas penyesalan sehingga hanya rindu dalam hati yang tersisa untuk dirasa.
Pada lagu ini, Brisia dan Arsy berusaha menyampaikan pesan bahwa emosi sesaat dan ketergesa-gesaan hanya akan berbuah menjadi sebuah penyesalan di kemudian hari.

"Pas awal buat lagu memang papa plan buat next projek sama Jodie. Jadi, sudah direncanakan untuk next single kita. Kita lakukan yang terbaik. Alhamdulillah hari pertama keluar sudah ada yang senang, senang banget," jelasnya.

"Lagunya dalem banget. Karena lagunya related banget dan kita berusaha memberikan yang terbaik," tambah Arsy.

Pada kesempatan yang sama, Brisia juga berharap single duetnya ini bisa diterima masyarakat luas, khususnya para penikmat musik Indonesia. "Semoga banyak yang apresiasi, bisa lebih lagi dari (lagu) sebelumnya," harap Brisia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0082 seconds (0.1#10.140)