Kim Tae Hee Jajal Jadi Hantu di Drama Hai Bye, Mama!

Selasa, 21 Januari 2020 - 14:02 WIB
Kim Tae Hee Jajal Jadi Hantu di Drama Hai Bye, Mama!
Kim Tae Hee Jajal Jadi Hantu di Drama Hai Bye, Mama!
A A A
SEOUL - Kim Tae Hee kembali ke layar kaca untuk pertama kalinya dalam tiga tahun. Kali ini, dia akan tampil di drama TVN yang akan datang berjudul "Hai Bye, Mama!".

Drama yang dimainkannya ini berbeda jauh dengan drama lain. "Hai Bye, Mama!" berbicara tentang karakter ibu hantu. (Baca juga: Asin-Pedas Oseng Daging Kentang Masak Kecap ).

"Hai Bye, Mama!" dimulai dari seorang wanita bernama Cha Yu Ri yang diperankan oleh Kim Tae Hee. Dia telah meninggal dalam kecelakaan tragis, tetapi dapat kembali bersama suaminya, Jo Kang Hwa yang dibintangi Lee Kyu Hyung. Dia juga hidup bersama putrinya selama 49 hari sebagai hantu.

“Kesederhanaan dan kepositifan Cha Yu Ri sangat mirip dengan saya. Saya pikir saya secara alami tertarik pada Cha Yu Ri. Karena drama datang kepada saya setelah saya menjadi ibu dari seorang anak perempuan, saya dapat lebih banyak berhubungan dengan situasi Cha Yu Ri. Saya mencoba menyuntikkan banyak dari diri saya dan cara saya sendiri berbicara ke dalam karakter untuk menggambarkannya secara alami,” kata Kim Tae Hee.

Dalam stills terbaru untuk drama , Cha Yu Ri adalah hantu yang berkeliaran di dunia setelah tidak pernah memiliki kesempatan untuk menggendong putrinya. “Kita juga melihat Cha Yu Ri tersenyum cerah sebagai "jin dari dunia hantu" yang membantu menyelesaikan masalah untuk sesama hantu di kolumbarium,” bebernya.

Rencananya "Hai, Bye, Mama!" akan tayang perdana pada Februari mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4598 seconds (0.1#10.140)