Arsy Widianto dan Brisia Jodie Akan Buat Mini Album Kolaborasi

Rabu, 22 Januari 2020 - 12:30 WIB
Arsy Widianto dan Brisia Jodie Akan Buat Mini Album Kolaborasi
Arsy Widianto dan Brisia Jodie Akan Buat Mini Album Kolaborasi
A A A
Brisia Jodie dan Arsy Widianto siap membuat mini album kolaborasi. Album kolaborasi ini direncanakan akan berisikan 5 lagu kolaborasi yang akan dinyanyikan oleh keduanya. Sampai saat ini, Jodie dan Arsy sudah merilis tiga single kolaborasi.

Jodie menjelaskan, empat lagu di album tersebut diciptakan oleh musisi kenamaan Indonesia, Yovie Widianto yang juga merupakan ayah Arsy. Sementara satu lagu lagi diciptakan oleh mereka secara bersama.

"Plan awal mau buat mini album kolaborasi berdua, nggak sendiri-sendiri. Album ini pasnya mau dibuat sama Jodie lagi," kata Arsy saat berkunjung ke Gedung Sindo baru-baru ini.

"Mini album rencananya 5 (lagu). Ada yang diciptain sama Mas Yovie, satu lagu kolab kita tulis berdua. Romantis banget. Kontrak mati tuh," sahut Brisia Jodie.

Adapun duet antara Jodie dan Arsy ini merupakan salah satu duet terbaik di Indonesia. Duet ini pernah membuahkan prestasi fenomenal dengan berhasil meraih piala penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 untuk kategori Duo/Grup/Vokal Grup/Kolaborasi Pop Terbaik.

"Kita kebetulan nggak pernah gimana-gimana. Kalau bisa dibilang kayak keluarga. Jadi kita itu udah kayak bro and sis. Chemistry yang dateng ke kita. Dari materi bagus, dari project ini bagus semua orangnya," tambah Jodie.

Berkesempatan berduet bersama Arsy, sekaligus menyanyikan karya-karya Yovie Widianto, Jodie pun mengaku merasa seperti mendapat berkat besar dari Tuhan. Yovie dikenal sebagai salah satu musisi legendaris yang handal dan memiliki kemampuan serta kelebihan dalam menciptakan karya-karya bertemakan cinta yang tidak perlu diragukan lagi.

"Duet sama Arsy itu berkat sih karena kaget. Setiap rilis album aku bilang makasih Mas Yovie. Dari aku bukan siapa-siapa sampe sekarang. Ini salah satu hal paling indah dari hidupku, paling berarti sekali. Aku mati skali tapi hidup setiap hari jadi ini indah sekali," tutur Jodie.

Jodie dan Arsy baru-baru ini merilis single kolaborasi ketiga mereka, Rindu dalam Hati. Lagu ini juga buah karya Yovie. Aransemen musiknya bernuansa 80an yang diklaim Arsy terinspirasi dari David Foster.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4734 seconds (0.1#10.140)