alexametrics

Grammy Awards 2020 Beri Penghormatan Terakhir untuk Kobe Bryant

loading...
Grammy Awards 2020 Beri Penghormatan Terakhir untuk Kobe Bryant
Beberapa jam setelah berita meninggalnya Kobe Bryant, Recording Academy memberikan penghormatan kepada legenda NBA itu di panggung Grammy Awards 2020. Foto/Istimewa.
A+ A-
LOS ANGELES - Beberapa jam setelah berita tentang meninggalnya Kobe Bryant akibat kecelakaan helikopter, Senin (27/1/2020), Recording Academy memberikan penghormatan kepada legenda NBA itu di panggung Grammy Awards 2020. Hal ini dilakukan oleh pembawa acara Grammy Awards 2020, Alicia Keys.

"Sebelumnya hari ini, Los Angeles, Amerika, dan seluruh dunia kehilangan pahlawan. Dan kami benar-benar berdiri di sini dengan patah hati di rumah yang dibangun Kobe Bryant," kata Alicia Keys seperti dilansir Variety.

"Kami tidak pernah membayangkan dalam sejuta tahun kami harus memulai pertunjukan seperti ini. Jadi kami ingin melakukan sesuatu yang bisa menggambarkan, sedikit, bagaimana perasaan kita semua saat ini," lanjutnya.



Boyz II Men kemudian bergabung dengan Alicia Keys dan turut memberikan penghormatan terakhir mereka untuk pebasket dunia itu.

"Sangatlah sulit untuk mengatakan selamat tinggal sampai kemarin," tutur pelantun On Bended Knee tersebut.

Bryant meninggal pada Minggu sore waktu setempat, setelah helikopter pribadinya jatuh di pinggiran Los Angeles Calabasas. Delapan orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan itu, termasuk putri Kobe berusia 13 tahun, Gianna (Gigi).

Helikopter Kobe dilaporkan sedang dalam perjalanan ke pertandingan bola basket Gigi di Thousand Oaks. Tidak butuh waktu lama, puluhan penggemar berkumpul di sekitar Staples Center Los Angeles, di mana Grammy 2020 diselenggarakan, untuk mengingat Kobe.

Layar di luar auditorium beralih ke memori untuk Kobe, sementara karpet merah berlangsung, dan bendera dikibarkan setengah tiang. Selain itu, untuk menghormati Kobe Bryant, CEO Interim Recording Academy, Harvey Mason Jr memimpin dan mengajak seluruh pengisi acara Grammy Awards untuk hening sementara.

"Karena kita berada di rumahnya, saya akan meminta Anda untuk bergabung dengan saya di saat hening," ucap Mason.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak