Sensasi Rasa Cokelat Berry Yoghurt nan Unik

Rabu, 02 September 2020 - 04:30 WIB
loading...
Sensasi Rasa Cokelat Berry Yoghurt nan Unik
Artis Febby Rastanty (kanan) hadir saat peluncuran SilverQueen Very Berry Yoghurt. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - SilverQueen melakukan terobosan dengan meluncurkan produk terbaru SilverQueen Very Berry Yoghurt. Rasa baru ini unik. Sensasinya seperti mengonsumsi semangkuk fruit smoothie bowl yang fresh, natural, dan sehat dalam setiap gigitan.

Cokelat ini terbuat dari bahan-bahan sehat dan asli, yang merupakan perpaduan handpicked, freeze dried strawberry nan renyah dan sehat dengan blueberry flakes yang asli, serta dilengkapi kacang mete dibalut dalam kombinasi yogurt plus cokelat putih yang lezat dan segar. ( )

Konsep tersebut terinspirasi dari karakter generasi Z yang aktif, berani berbeda, dan selalu bersemangat untuk mengeksplorasi hal-hal baru, termasuk mencicipi makanan dengan rasa terbaru.

Marketing and Innovation Manager PT CERES Ivonne Adelina Dewi mengatakan, sebagai merek cokelat favorit di Indonesia, SilverQueen senantiasa berinovasi untuk memberikan yang terbaru kepada para pecinta cokelat.

"Kombinasi buah strawberry dan blueberry yang kaya kandungan antioksidan, serta yogurt yang baik untuk kesehatan di dalam sebatang cokelat merupakan inovasi yang belum pernah dilakukan oleh cokelat manapun. Very Berry Yoghurt menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi yang diolah seminimal mungkin untuk menjaga kandungan nutrisi dan rasanya,” jelas Ivonne.

Artis Febby Rastanty mengatakan, sebagai anak muda , tentu dirinya selalu penasaran dengan hal-hal yang belum pernah dicoba.

"Saya selalu excited dan semangat jika harus melakukan hal-hal yang baru sekaligus menantang, terutama dalam mengonsumsi makanan dengan rasa yang unik, menarik, dan tidak pernah terpikirkan oleh saya. Konsep terbaru cokelat Very Berry Yoghurt membuat saya tertarik karena kombinasi rasanya antara cokelat, buah, dan yogurt yang tidak biasa," beber Febby. ( )

"Sensasi dalam mengonsumsi SilverQueen Very Berry Yoghurt juga saya rasakan seperti mengonsumsi smoothie dalam bentuk cokelat batang yang bisa dikonsumsi kapan dan di manapun saya berada," pungkasnya. (mg1)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2218 seconds (0.1#10.140)