Putih Abu-Abu Impikan Kolaborasi dengan Melly Goeslaw

Rabu, 02 September 2020 - 20:02 WIB
loading...
Putih Abu-Abu Impikan Kolaborasi dengan Melly Goeslaw
Putih Abu-Abu pun telah meng-cover sejumlah lagu karya Melly Goeslaw, dan seluruhnya memperoleh sambutan yang baik dari masyarakat. / Foto: SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Grup vokal Putih Abu-Abu (PAA) memiliki sebuah mimpi yang besar. Ya, mereka berharap bisa berkolaborasi dengan penyanyi kenamaan Tanah Air, Melly Goeslaw .

(Baca juga: Edukasi Menghibur ala Putih Abu Abu )

Menurut para personel PAA , Melly tidak hanya memiliki suara merdu, tapi juga seorang musisi multitalenta. Apalagi sejumlah lagu karya Melly telah mereka cover, dan mendapat sambutan yang baik dari masyarakat. Oleh karena itu, Karin, mewakili anggota PAA yang lain, berharap dapat berkolaborasi dengan pelantun Ketika Cinta Bertasbih itu.

"Kita semua suka Teh Melly dan kita ada cover lagu Teh Melly. Lagu favorit kita, Mungkin sama Bagaikan Langit. Mudah-Mudahan didengar label dan bisa kolaborasi dengan Teh Melly," harap Karin saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Selasa (1/9).

Sementara itu, PAA baru saja merilis single baru berjudul Denganmu. Menggaet komposer Pika Iskandar, Denganmu berkisah tentang cinta sejati, yang bermakna saling mengerti bukan saling mendengki, dan saling memahami bahwa sepasang kekasih sama-sama berarti.



"Menceritakan seorang wanita yaitu Karin. Video klipnya itu lagi ngopi di sebuah kafe dan enggak sengaja dia kayak cinta pada pandangan pertama sama baristanya dan langsung klop. Denganmu itu menceritakan kita, cewek cowok itu mencari cinta sejati itu kayak gini lho," jelas Intan.

(Baca juga: Kenali Penyakit Rematik dan Asam Urat, Apa Bedanya? )

Menurut Intan, Denganmu sangat dekat dengan masyarakat. Adapun kisah cinta yang dihadirkan di lagu ini juga dapat dimaknai secara luas. "Kalau dikatakan universal bisa. Kalau pacaran bisa, jadi ibu rumah tangga bisa. Cinta ibu ke anaknya. Tergantung siapa pendengarnya," tutup Intan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)