Masuk Bioskop, Tiket Film Kajeng Kliwon Diserbu Penonton

Kamis, 13 Februari 2020 - 12:30 WIB
Masuk Bioskop, Tiket Film Kajeng Kliwon Diserbu Penonton
Masuk Bioskop, Tiket Film Kajeng Kliwon Diserbu Penonton
A A A
JAKARTA - Film Kajeng Kliwon mulai tayang di bioskop Tanah Air hari ini. Film garapan sutradara Bambang Dias itu mendapat sambutan hangat pecinta film horor. Di beberapa bioskop, tiket film yang mengangkat urban legend cerita rakyat di kalangan masyarakat Bali ini terjual habis.

Kajeng Kliwon merupakan tradisi ritus atau upacara di Bali dengan memberikan korban suci sebagai persembahan kepada Sang Hyang Widhi Wasa. Dalam budaya Bali, upacara ini termasuk dalam upacara Dewa Yadnya. Masyarakat Hindu di Bali percaya bahwa upacara Kajeng Kliwon sifatnya suci dan dianggap keramat.

“Tiket untuk besok sudah sold out, Alhamdulillah responnya sangat bagus di Bali dan sekitarnya, kata Bambang selaku sutradara film Kajeng Kliwon.

Sementara, eksekutif produser film Kajeng Kliwon, Watin Ciptawan mengaku film tersebut sudah di persiapkan untuk promosi di Bali dengan matang. Tak heran jika saat diperkenalkan, film tersebut mendapat sambutan hangat masyarakat Bali.

"Saya rasa film ini memang berbeda dengan yang lain karena genrenya horor dan cerita budaya asli Bali. Kita akan road beberapa kota Bali, Lombok, Surabaya. Jika memang banyak peminatnya, tidak menutup kemungkinan akan ada tambahan kota-kota besar lainnya," jelas Watin.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1943 seconds (0.1#10.140)