alexametrics

Sevi Xiu Jadikan Valentine Lebih Berwarna dengan Single DAKDAA

loading...
Sevi Xiu Jadikan Valentine Lebih Berwarna dengan Single DAKDAA
Sevi Xiu memanfaatkan Valentine menjadi momen tak terlupakan. Di hari kasih sayang ini dia memperkenalkan single DAKDAA yang liriknya kuat dengan tema cinta. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Sevi Xiu menjadikan Valentine lebih berwarna. Penyanyi bersuara khas itu menjadikan momen hari kasih sayang ini untuk menelurkan single Dimana Ada Kamu Disitu Ada Aku (DAKDAA). Pasalnya, tembang ini kuat dengan cinta.

DAKDAA menceritakan tentang wanita yang sedang kasmaran dan jatuh cinta, di mana wanita tersebut sangat mencintai kekasihnya dan berjanji akan selalu disampingnya.

“Jadi liriknya itu cewek enggak cuma mau senangnya saja, saat sengsara juga ditemani. Sesuai dengan reff, ‘Jangankan hanya sehari makan nasi pun sekali seminggu makan sekali aku terima’. Ibaratanya menerima pasangannya itu dalam keadaan apapun,” kata Sevi.



Lahirnya lagu DAKDAA ini tak lepas dari single Sevi sebelumnya, Andaikan. Tembang yang dilabeli JK Records mendapat sambutan hangat masyarakat.

Leonard Kristianto selaku Produser JK Records mengatakan bahwa lagu DAKDAA ini sebenarnya lagu lama dari Jk Records karya Benny Azhar yang sengaja diremix. “Kebetulan syairnya agak lebay, jadi pas dengan kondisi sekarang, yang banyak disukai anak – anak muda sekarang. Tapi, bukan khusus Valentine, meski tayangnya digitalnya pas Valentine,” kata Nyo, sapaan Leonard Kristianto.

Single DAKDAA juga menjadi salah satu lagu yang akan dijadikan album untuk Sevi Xiu. Rencananya ada 9 lagu yang dimasukan dalam album. Hanya saja, akan diperkenalkan secara bertahap. “Dari awal kita konsepkan untuk album, tapi kita keluarkan satu persatu sesuai momennya masing – masing,” ujar Nyo.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak