alexametrics

MTjung Production Gelar Konser Amal untuk Wuhan

loading...
MTjung Production Gelar Konser Amal untuk Wuhan
MTjung Production menggelar konser amal untuk Wuhan. Hal ini bentuk kepedulian atas virus corona yang mematikan. Artis yang tampil, seperti MTJUNG STARS, Lady Ling, Feline Xiao, dan MTGirls Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Wabah virus corona tengah menjadi perhatian dunia, terutama di Wuhan lantaran telah mengalami korban jiwa hingga ribuan orang. MTjung Production pun menggagas konser amal lewat Charity Concert for Wuhan.

“Kita berharap Konser Amal kita yang kecil ini bisa ikut menginspirasi kepada public dan dunia agar bisa ikutan memberi semangat dan Bantuan serta doanya agar Wuhan segera sembuh dan bangkit dari virus yang mematikan itu. Kita juga berharap seluruh dunia yang terjangkit bisa segera sembuh dan bersih dari virus,” kata Marcos Tjung selaku CEO Mtjung Production.

Charity Concert for Wuhan yang dihelat Musro Club, Hotel Borobudur, Jakarta Kamis, (13/2/2020) lalu ini menampilkan sejumlah musisi, seperti MTJUNG STARS, Lady Ling, Feline Xiao, MTGirls, Yanna Lin, Ariga Liu, Anna Pol dan Andre Loong. Acara dikemas dengan tema Hollywood, layaknya mini concert, di mana konsep acara oleh Marcos Tjung & Andy Setiawan.



Panggung Charity Concert for Wuhan terasa sangat spektakuler berkat tangan dingin Noveo Alexander. Perhelatan yang berlangsung selama 1 jam 30 menit ini membuat penonton terhibur. Mereka yang datang ini dari kalangan pengusaha dan fans MTJUNG STARS. Ada juga Brigjen TNI AD P Bambang Sudono berserta istri dan jajarannya. Selain itu, tampak hadir Brigjen Made Jatrawan.

“Acara konser untuk Wuhan ini sangat dadakan, persiapan juga tidak lama, hanya 5 hari untuk kami mempersiapkan segalanya dan yang hadir juga sangat terbatas, tapi saya pribadi sangat berterima kasih dan senang karena acara konsernya berjalan lancar, artis-artis tampil memukau serta Full House, tamu yang hadir sekitar 200 orang,” bebernya.

Semua dana yang terkumpulkan akan diconvert menjadi masker dan akan disalurkan langsung oleh INCON (INDONESIA CONSORTIUM) ke China.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak