alexametrics

3 Tips Tampil Matching dengan Pasangan

loading...
3 Tips Tampil Matching dengan Pasangan
Bagi Anda yang masih malu atau canggung tampil kompak dengan pasangan, hal ini bisa disiasati. Anda bisa mencocokkan penampilan dengan pasangan melalui cara yang paling sederhana. Foto/The F Thing.
A+ A-
JAKARTA - Mengenakan busana yang serasi dengan pasangan memberi kesan manis. Tapi, tak semua orang bisa demikian. Ada juga yang malu-malu atau canggung.

Bagi mereka yang masih malu atau tak mau terlalu mencolok untuk tampil kompak dengan pasangan, hal ini bisa disiasati. Anda bisa mencocokkan penampilan dengan pasangan melalui cara yang paling sederhana sehingga masih akan terlihat lucu, tetapi tidak berlebihan.

Alih-alih mengenakan pakaian yang sama persis dengan pasangan, Anda dapat mencocokkan satu sama lain dengan mencocokkan warna. Seperti dilansir The F Thing, berikut beberapa ide yang dapat Anda coba dengan pasangan Anda:



1. Warna atas dan bawah
Cocokkan warna atas atau bawah Anda dengan pasangan Anda. Ini yang termudah untuk tetap dalam tema yang sama, tetapi tidak berlebihan. Dan Anda dapat melakukannya dengan warna favorit semua orang, yakni hitam. (Baca juga: Gaya Marsha Timothy di Film Toko Barang Mantan Ditemukan di The F Thing).

2. Warna atas

Sekali lagi, bermain dengan warna adalah cara paling efektif untuk mencocokkan dengan pasangan Anda. Inilah salah satu contoh bagaimana Anda bisa melakukannya dengan warna atasan yang sama, itu tidak harus harus dalam jenis atasan yang sama karena dengan melakukannya secara berbeda, Anda masih bisa bermain-main dengan gaya Anda sendiri, tetapi tetap serasi.

3. Serupa tetapi tidak begitu mencolok

Inilah cara Anda dapat mencocokkan dengan pasangan Anda dengan menggambar garis perak di antara gaya. Anda dapat memiliki blus garis-garis biru, sementara pasangan Anda dapat mengenakan tee putih favoritnya, kemudian untuk mencocokkan penampilan, Anda dapat mencocokkan warna dalam garis-garis atas Anda dengan pola kemejanya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak