alexametrics

Top 3 Spektakuler Show Indonesian Idol X

Lyodra Disebut sebagai Finalis Terbaik di Babak Duet Performance Top 3

loading...
Lyodra Disebut sebagai Finalis Terbaik di Babak Duet Performance Top 3
Lyodra Ginting menjadi peserta terakhir yang tampil di babak duet performance Top 3 Indonesian Idol X di Studio RCTI, Jakarta, Senin (17/2/2020). / Foto: Instagram @indonesianidolid
A+ A-
JAKARTA - Lyodra Ginting menjadi peserta terakhir yang tampil di babak duet performance Top 3 Indonesian Idol X di Studio RCTI+, Jakarta, Senin (17/2). Berkolaborasi dengan Kahitna, finalis asal Medan itu membawakan lagu Merenda Kasih ciptaan Yovie Widianto.

(Baca juga: Punya Aura Bintang yang Kuat, Maia Estianty Makin Kesengsem dengan Tiara)

Seusai beraksi, performa Lyodra kali ini dinilai juri Anang Hermansyah merupakan penampilan terbaik di antara finalis lainnya di babak ini. Anang pun berharap, di babak selanjutnya yakni solo performance, Lyodra mampu mempertahankan penampilan terbaiknya ini.



"Yang menarik memang bahwa teman-teman muda yang masuk 3 Besar ini dengan usia muda tapi kemampuan luar biasa. Karena usia saya 16 tahun belum mampu berada di atas panggung sebesar ini. Belum bisa bernyanyi dengan nyaman. Aku bilang, kalau aku harus nilai dari tiga penampilan di sesi ini, aku bilang Lyodra yang paling unggul," papar Anang.

"Ya mungkin ada yang tidak setuju dengan pendapat saya, itu yang lumrah dan wajar saja. Tapi perasaan saya malam ini, melihat penampilan kamu keren. Saya bilang keren banget, salut sama kamu. Semoga penampilan kamu yang sendiri nanti bisa mempertahankan," tambahnya.

Senada dengan Anang, juri Indonesian Idol lainnya, Bunga Citra Lestari mengatakan, Lyodra mampu mengontrol emosinya sehingga mampu menyatu dengan Kahitna. Menurut Bunga, ini merupakan ciri dari penyanyi yang cerdas. Dia juga berharap Lyodra bisa kembali mempersembahkan penampilan terbaik di babak selanjutnya.

"Aku malam ini setuju sama Mas Anang. Di antara yang sudah tampil, kamu yang terbaik. Aku tahu dengan akrobatik vokal kamu, kemampuan vokal kamu yang luar biasa, kamu blend-in sama Kahitna, tidak ingin menonjol dan bisa mengontrol emosi. Itu adalah kecerdasan seorang penyanyi. Sama seperti Mas Anang, aku menungu penampilan kamu setelah ini. Lebih keren lagi ya," papar Bunga.

(Baca juga: Dibuka Kahitna, Penampilan Ziva Peroleh Respons Positif)

Sementara itu, babak Top 3 atau Road to Grand Final Indonesian Idol X, Senin (17/2) malam, dibuka dengan penampilan bintang tamu Kahitna. Selanjutnya, Ziva Magnolya menjadi kontestan yang terlebih dahulu unjuk gigi di sesi duet performance Top 3 Indonesian Idol X, dan diikuti finalis asal Jember, Tiara Anugrah.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak