Ashraf Sinclair Meninggal Serangan Jantung, Artis Indonesia Berduka

Selasa, 18 Februari 2020 - 08:31 WIB
Ashraf Sinclair Meninggal Serangan Jantung, Artis Indonesia Berduka
Ashraf Sinclair Meninggal Serangan Jantung, Artis Indonesia Berduka
A A A
JAKARTA - Sejumlah artis menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari (BCL) di Rumah Sakit MMC, Selasa (18/2/2020), sekitar pukul 04.00 WIB. Kabarnya karena serangan jantung.

Laudya Cynthia Bella menyampaikan kabar duka tersebut di media social lewat akun @laudyacynthiabella.

“innaa lillahi waa innaa ilaihi raajiuun, Allahumma Ajirnii fii mushibati khairan waa akhlifnii khairan minha”) “Sesungguhnya kita adalah milik Allah dan hanya kepada-Nya kita kembali, ya Allah berikanlah pahala atas musibahku dan gantilah dengan yang lebih baik,” tulis Bella.

Bella yang kini tinggal di Malaysia, kampung halaman Ashraf juga berusaha menguatkan BCL dan mendoakan Ashraf.

“Bismillah.. Sabar & kuat yaaa ngeee.. @bclsinclair Semoga Allah ta’ala mengampuni semua dosa ashraf,dan Amal ibadah nya diterima Allah ta’ala. Seperti yang di postingan saya sebelum ini dalam surat Al-anbiya : 34,35,” bebernya.

“Yang bener2 bikin saya sadar kita semua akan kembali kepada Allah SWT. Dunia ini sementara,Ga ada yang abadi. Dan di pagi ini teguran untuk saya bahwa tujuan hidup adalah untuk persiapan di akherat nanti,” katanya.

Demikian dengan Titi Kamal. Melalui akun Instagram @titi_kamall, dia mendoakan yang terbaik untuk Ashraf dan BCL. “Innalilahi wa inna ilaihirojiun, turut berdukacita atas meninggalnya Ashraf @ashrafsinclair Semoga diberikan tempat terindah di sisi Allah SWT shocking news pagi ini. Pls be strong @bclsinclair,” ujar Titi.

“It was an honor to know you Ash.. One kind, loving and hard working soul.. Rest in peace ???????? Innalilahi wa inailahi roji’un. You will be missed. Hugs to my dearest @bclsinclair,” tambah akun media social milik @dimasbeck.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8878 seconds (0.1#10.140)