Grand Final Indonesian Idol X Digelar Senin, 24 Februari

Rabu, 19 Februari 2020 - 18:30 WIB
Grand Final Indonesian Idol X Digelar Senin, 24 Februari
Grand Final Indonesian Idol X Digelar Senin, 24 Februari
A A A
JAKARTA - Setelah perjalanan panjang, Indonesian Idol Season X akhirnya menemukan dua grand finalists yaitu Lyodra dan Tiara yang akan melaju ke babak grand final. Disiarkan langsung di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (24/2/2020) pukul 21.00 WIB, keduanya akan mempersembahkan penampilan terbaiknya untuk memperebutkan posisi juara Indonesian Idol Season X.

"Indonesian Idol X ini telah berhasil memukau jutaan mata pemirsa di seluruh Indonesia oleh karena itu Idol menjadi standar tinggi bagi sebuah program talent search. Dua kontestan yang berhasil sampai di tahap ini adalah mereka yang memiliki kualitas tinggi dan merupakan pilihan masyarakat Indonesia," kata Director of Programming and Aqcuisition RCTI Dini Putri saat jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (19/2/2020).

Sementara Result Show yang akan mengumumkan hasil vote dari masyarakat akan diselenggarakan pada Senin (2/3/2020) pukul 21.00 WIB. Selain akan menobatkan juara, Indonesian Idol X juga akan menampilkan reunion show di mana 15 besar besar Idol X akan turut memeriahkan acara ini. Babak grand final dan result and reunion show juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari musisi legendaris Indonesia.

"Mereka kini sudah mendapat tempat di hati pemirsa setia RCTI dan para pecinta musik Indonesia bahkan sebelum dinyatakan sebagai The Next Indonesian Idol season ini," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Co-Managing Director Fremantle Victor Arieza mengatakan, sebagai program televisi international sejak 20 tahun yang lalu, Idol di 55 negara telah membuka jalan bagi suara-suara terbaik dari seluruh pelosok dunia untuk terjun dan mewarnai panggung musik dunia, termasuk di Indonesia.

"Indonesian Idol season 10 ini, setelah 16 tahun bertahan sebagai singing competition terlama dan terbesar di Indonesia, kembali terbukti tetap menarik perhatian publik musik Indonesia hingga saat ini," papar Victor Arieza.

Setelah menjalani serangkaian babak penyisihan di Spektakuler Show, Tiara dan Lyodra akhirnya keluar sebagai finalis Indonesian Idol X. Perjuangan mereka akan berpuncak pada Grand Final yang digelar pekan depan. Tentu saja, Tiara dan Lyodra bakal menampilkan yang terbaik dari mereka untuk mendapatkan mahkota juara.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6240 seconds (0.1#10.140)