alexametrics

4 Tanda Hubungan Anda Menuju Perpisahan yang Buruk

loading...
4 Tanda Hubungan Anda Menuju Perpisahan yang Buruk
Kebanyakan pasangan tidak memerhatikan ketika mereka berada dalam hubungan yang buruk hingga berakhir pada perpisahan dan terkadang menyakitkan. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Kadang, jatuh cinta sulit dimengerti. Bahkan, mereka yang jaruh cinta kerap melakukan apa saja yang hampir mustahil. Demikian sebaliknya, kebanyakan pasangan tidak memerhatikan ketika mereka berada dalam hubungan yang buruk hingga berakhir pada perpisahan yang terkadang justru menyakitkan.

Menurut pakar percintaan, tanda-tanda perpisahan tidak sulit untuk dipahami. Yang dibutuhkan adalah memperhatikan kehidupan cinta dan perubahan perilaku pasangan. Seperti dilansir Times of India, ada beberapa tanda yang mengatakan bahwa hubungan yang bahagia akan segera berakhir.

1. Tujuan hubungan dan nilai inti yang telah berubah
Ini adalah salah satu perubahan paling penting yang tidak boleh diabaikan. Semua hubungan memiliki tujuan jangka panjang dan jangka pendek.



Sebagian besar pasangan memiliki beberapa nilai inti yang sama. Dalam hal, jika Anda dan pasangan memiliki beberapa tujuan hubungan, seperti menikah tahun depan atau berganti pekerjaan ke kota yang sama, dan tiba-tiba Anda menemukan pasangan Anda tidak setuju dengan tujuan yang telah ditetapkan sebelumnya, ada kemungkinan bahwa dia mungkin memiliki perubahan sikap. Lebih baik mengatasi hal itu.

2. Pertengkaran yang semakin buruk dari hari ke hari
Ketidaksepakatan dan argumen adalah bagian dari setiap hubungan. Menurut para ahli, pertengkaran dengan pasangan membantu seseorang untuk menyuarakan emosi mereka yang terpendam. Namun, jika Anda menemukan bahwa perkelahian Anda dengan pasangan Anda dengan cepat berubah jelek dan mencapai jalan buntu tanpa resolusi, Anda benar-benar perlu lebih memperhatikan hubungan. Biasanya, penting untuk menyelesaikan pertikaian dan menemukan solusi damai; perkelahian yang belum terselesaikan menunjukkan masalah antara mitra yang perlu dijaga.

3. Komunikasi tidak lagi menjadi kekuatan inti
Kita semua sadar akan peran penting komunikasi yang sehat untuk mendekatkan kedua kekasih. Komunikasi adalah kunci untuk hubungan yang bahagia dan tidak heran ketika dua orang pada awalnya jatuh cinta, mereka memiliki begitu banyak hal untuk dibagikan dan dibicarakan.

Namun, ketika hubungan dan orang-orang yang terlibat di dalamnya tumbuh semakin tua, kadang-kadang mereka mungkin mulai kurang berkomunikasi. Jika Anda menemukan bahwa Anda dan pasangan Anda hampir tidak terlibat dalam percakapan apapun atau bertukar kata-kata yang lucu, anggap ini sebagai bendera merah. Kurangnya komunikasi adalah salah satu tanda awal dari hubungan yang bermasalah yang mengarah ke putus.

4. Anda tidak lagi dalam rencana
Ketika dua orang dalam suatu hubungan sedang jatuh cinta, mereka berbagi lebih dari sekadar gerakan dan momen romantis. Ini juga tentang memasukkan satu sama lain dalam rencana penting atau acara kehidupan. Sementara, beberapa kekasih baru mungkin berbagi setiap detail kehidupan sehari-hari mereka satu sama lain, tetapi seiring waktu frekuensi ini mungkin perlahan-lahan menurun. Nah, jika Anda tiba-tiba menemukan bahwa pasangan Anda tidak lagi melibatkan Anda dalam rencananya, ini mungkin merupakan indikasi semakin meningkatnya jarak antara Anda dan pasangan Anda.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak