Robert Pattinson Disebut Positif Covid-19, Syuting The Batman Ditunda

Jum'at, 04 September 2020 - 11:54 WIB
loading...
Robert Pattinson Disebut Positif Covid-19, Syuting The Batman Ditunda
Warner Bros menolak berkomentar tentang apakah Robert Pattinson tertular penyakit yang disebabkan virus corona baru itu atau tidak. / Foto: Variety
A A A
LONDON - Aktor Robert Douglas Thomas Pattinson positif terinfeksi Covid-19 . Hal ini membuat syuting film The Batman yang dibintangi pemeran 34 tahun itu harus ditunda setelah beberapa hari kembali produksi di Inggris.

(Baca juga: Jang Dong Yoon Begitu Tegang di Drama Search )

Warner Bros , Kamis (3/9), mengonfirmasi bahwa produksi dihentikan setelah seorang anggota kru dinyatakan positif tetapi tidak menyebutkan identitas orang tersebut. Vanity Fair kali pertama melaporkan bahwa Pattinsonlah yang terinfeksi Covid-19.

"Seorang anggota produksi The Batman telah dites positif Covid-19 dan diisolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan," kata juru bicara Warner Bros dalam sebuah pernyataan yang dilansir Variety, Jumat (4/9).

"Syuting dijeda untuk sementara," sambungnya.

Sayangnya, Warner Bros menolak berkomentar tentang apakah Pattinson tertular penyakit yang disebabkan virus corona baru itu atau tidak. Bergantung pada jumlah waktu yang dimiliki Pattinson untuk mengisolasi dan memulihkan diri, menunda produksi bisa menjadi proposisi yang mahal.

(Baca juga: Dwayne The Rock Johnson Ungkap Perjuangannya Lawan Covid-19 )

The Batman yang dibintangi Pattinson sebagai Caped Crusader, sekitar tujuh minggu syuting ketika mereka harus menunda produksi pada Maret karena pandemi . Petualangan buku komik ini memiliki sekitar tiga bulan bahan tersisa untuk syuting dan berharap dapat selesai syuting pada akhir tahun.

Sejak produksi The Batman ditunda, Warner Bros menunda rilis teatrikalnya dan sekarang berencana untuk meluncurkan film tersebut di layar lebar pada 1 Oktober 2021.

The Batman disutradarai Matt Reeves dan juga dibintangi Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai Riddler, dan Jeffrey Wright sebagai Komisaris Gordon. John Turturro, Peter Sarsgaard, Jayme Lawson, Andy Serkis dan Colin Farrell melengkapi para pemeran.

(Baca juga: Getar-Getar Cinta Citra Scholastika di Single Terbarunya )

Reeves, dalam sebuah acara baru-baru ini mengungkapkan bahwa The Batman terjadi selama tahun kedua kemunculan Dark Knight atau sebelum musuh-musuhnya menjadi penjahat super.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)