Kerap Disepelekan, Psikolog Jennyfer Gencar Sebarkan Kepedulian Kesehatan Mental

Jum'at, 04 September 2020 - 15:54 WIB
loading...
A A A
Berbagai cara pun dilakukan Jennyfer untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya kesehatan mental. Mulai dari membuat kampanye menyebarkan kepedulian kesehatan mental melalui media sosial , berkolaborasi dengan public figure, membuat konten yang berhubungan dengan psikologi dan dikemas dengan menarik di media sosial, serta aktif ikut serta menjadi pembicara dari kampus ke kampus maupun komunitas.

Di sisi lain, setiap orang berharga dan berhak untuk bahagia, produktif, dan menjadi pribadi yang lebih positif. Oleh karena itu, melalui cara ini diharapkan dapat mengedukasi dan menjaring lebih luas masyarakat untuk memahami pentingnya kesehatan mental. Meski tidak instan, Jennyfer yakin adanya keinginan serta komitmen untuk berubah dan menerapkan dalam bentuk tindakan, akan ada harapan untuk perubahan dalam hidup.

(Baca juga: 7 Trik Mendapatkan Hubungan Seks yang Berkualitas )

"Di sini, melalui profesi saya sebagai psikolog, saya berharap dapat memberikan bantuan kepada yang membutuhkan untuk mencari akar permasalahan dan bisa bersama-sama mencari solusi yang tepat terhadap permasalahan yang sedang dialamin. Dengan begitu, diharapkan memiliki kualitas hidup yang lebih baik dan menjadi pribadi yang lebih kuat dalam menghadapi problema di kehidupannya," pungkas pemilik akun Instagram @jen.psikolog ini.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)