Tolak Bayar Utang, Naomi Campbell Digugat Mantan Miliaran Rupiah

Sabtu, 05 September 2020 - 15:25 WIB
loading...
Tolak Bayar Utang, Naomi Campbell Digugat Mantan Miliaran Rupiah
Vladislav Doronin dan Naomi Campbell. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Supermodel Naomi Campbell digugat oleh mantan kekasihnya, konglomerat asal Rusia Vladislav Doronin, senilai jutaan dolar Amerika.

Hal itu diketahui melalui sebuah dokumen gugatan pengadilan yang terungkap ke media, salah satunya TMZ. Dalam dokumen ini tertulis bahwa Doronin menuding supermodel yang pernah dipacarinya dalam kurun tahun 2008-2013 itu menolak membayar sejumlah uang yang ia pinjamkan selama bertahun-tahun.( )

Soal berapa besar nominal uang yang dipinjam Campbell, tidak disebutkan secara pasti dalam dokumen tersebut. Hanya, hal terkait angka yang tertera di sana adalah klaim Doronin yang menyatakan model asal Inggris itu masih menyimpan beberapa barang miliknya yang ditaksir bernilai USD3 juta atau sekitar Rp42 miliar.

Doronin dikenal sebagai pengembang real estate bertaraf internasional. Ia merupakan pemilik sekaligus chairman Aman Resorts yang lokasinya ada di beberapa negara. ( )

Saat masih berpacaran, Doronin sering mengajak Campbell pelesiran dengan kapal yacht dan berlibur di rumah pribadinya yang ada di Cleopatra Island, Turki.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)