Vin Diesel Tegaskan Rilis Fast & Furious 9 Tak Akan Mundur

Rabu, 11 Maret 2020 - 20:30 WIB
Vin Diesel Tegaskan Rilis Fast & Furious 9 Tak Akan Mundur
Vin Diesel Tegaskan Rilis Fast & Furious 9 Tak Akan Mundur
A A A
Wabah virus corona, Covid-19, yang telah menyebar ke banyak negara di dunia ini telah menimbulkan kekhawatiran terhadap perkumpulan orang banyak. Virus ini telah mempengaruhi banyak sektor dalam kehidupan, dari kesehatan, ekonomi, politik hingga hiburan. Akibat wabah ini, sejumlah konser dan festival musik telah ditunda atau dibatalkan. Sementara, film James Bond ke-25, No Time to Die, yang sedianya tayang pada 1 April mendatang, diundur hingga November tahun ini.

Namun, virus ini tidak membuat gentar Vin Diesel . Bintang film berkepala plontos ini tetap pada rencananya untuk merilis filmnya di masa kritis seperti ini. Vin baru saja merilis film superhero terbarunya, Bloodshot, dan kini sedang dalam jadwal untuk merilis film Fast & Furious 9 alias F9. Film itu direncanakan tayang pada Mei mendatang. Vin menegaskan, dia tidak punya rencana untuk menunda atau memundurkan jadwal penayangan film blockbuster tersebut. Dalam wawancaranya dengan USA Today, Vin membandingkan perilisan F9 dengan Bloodshot.

“Biar saya katakan ini pada kalian: pada akhirnya, Bloodshot adalah seorang tentara dan seorang tentara tidak memutuskan atau memilih kapan atau di mana dia ditempatkan. Kita akan tetap jalan,” ujar Vin.

Aktor berusia 52 tahun itu mengatakan, dia paham mengapa orang-orang kaget karena sejumlah film tetap dirilis sesuai jadwal di masa seperti ini. “Kita butuh film lebih dari sebelumnya. Kita sudah ada di masa yang menarik di mana sinema dan pengalaman sinematik begitu terancam. Jadi, ya, rekam kalau kita akan tetap muncul,” ujar Vin.

Jadwal rilis film F9 sebenarnya bukanlah masalah dalam prospek box office film ini karena masih dua bulan lagi dan apa pun bisa berubah. Sementara, Bloodshot mulai tayang pekan ini. Sementara tidak ada yang mengharapkan film ini akan menjadi hit besar karena material yang kurang dikenal dan pemasaran yang terbatas, ini bisa tetap terpengaruh virus corona karena orang memilih menghindari tempat publik.

“Saya senang muncul untuk audiens dan buat fans karena Tuhan tahu betapa besarnya mereka muncul untuk saya. Saya gila. Saya memohon kepada Sony untuk membiarkan saya pergi ke China, bahkan sekarang. Dan, kalian harus melihat wajah semua orang seperti, ‘Kamu pergi sendirian, kawan!’,” kata Vin.

Pendirian Vin bahwa kita butuh film lebih dari sebelumnya itu sangat mengagumkan dan jelas punya arti besar. Film selalu dianggap sebagai sebuah pelarian dari stress harian. Jadi, ini menyenangkan untuk tahu kalau ada yang sepakat dan bertekad menjaga semuanya berjalan sebagaimana biasanya. Franchise Fast & Furious sangat populer di China, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana F9 tampil di sana dalam dua bulan ke depan. Sekali lagi, banyak yang bisa berubah di waktu itu, jadi saat ini masih terlalu dini untuk berspekulasi. Satu hal yang pasti adalah Dom dan keluarganya tiba tepat waktu.

“Ada sihir pada pengalaman sinematik. Saya suka mendukungnya dengan cara apa pun. Mungkin, pemikiran lebih tinggi tidak hanya berfokus pada box office, tapi tahu bahwa kita semua satu dunia dan kita semua harus melewati ini bersama-sama,” papar Vin yang dikutip Comic Book.

F9 adalah salah satu film yang dinantikan tahun ini. Film ini juga menjanjikan banyak hal yang menarik. Salah satunya adalah diperkenalkannya tokoh Jakob Toretto yang diperankan John Cena. Jakob adalah adik Dominic Toretto (Vin Diesel) yang merupakan seorang pencuri dan pengemudi yang terampil. Dia sepertinya akan menjadi orang yang harus dihadapi Dom di film ini. Terlebih, Jakob bersekutu dengan Cypher (Charlize Theron) yang menyimpan dendam pada Dom dkk. Selain itu, fans pun tak sabar untuk bisa melihat kembali aksi Han (Sung Kang) yang ternyata masih hidup setelah diperkirakan mati di Fast & Furious: Tokyo Drift.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5300 seconds (0.1#10.140)