KDI 2020 Gelar Audisi di 11 Kota dengan Lebih Elegen dan Spektakuler

Kamis, 12 Maret 2020 - 13:07 WIB
KDI 2020 Gelar Audisi di 11 Kota dengan Lebih Elegen dan Spektakuler
KDI 2020 Gelar Audisi di 11 Kota dengan Lebih Elegen dan Spektakuler
A A A
JAKARTA - MNCTV kembali menyelenggarakan KDI 2020. Sebagai pelopor kontes dangdut pertama di Indonesia, KDI akan digelar secara lebih spesial dengan menyuguhkan pertunjukkan elegan dan spektakuler.

"MNCTV saat ini kami selalu berusaha mengedepankan hiburan yang menghibur sekeluarga," kata Programming & Acquisition Director MNCTV Endah Hari Utari saat jumpa pers di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (11/3/2020).

Saat ini, KDI 2020 telah menggelar audisi di beberapa kota besar. Jumlah penyelenggaraan audisi tahun ke-16 KDI ini pun diungkap Endah lebih besar dibandingkan tahun lalu yang hanya mengadakan audisi di 9 kota.

"Tahun ini kita gelar audisi di 11 kota, kemarin 9 kota. Ada Padang, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Semarang, Banyuwangi, Jogja, dan Makassar. Semuanya sudah tahu daerah itu menyimpan bakat-bakat yang luar biasa," jelasnya.

Di sisi lain, MNCTV juga mengadakan audisi spesial hunt dan audisi secara online. Dua audisi ini dijelaskan Endah bisa memberikan kesempatan lebih luas lagi bagi masyarakat Indonesia yang memiliki bakat menyanyi dangdut untuk menjadi penyanyi dangdut masa depan.

"Audisi online 9 Maret di Metube. Yang tidak kita datengi (kota) dan bisa masuk ke Metube udah ratusan dan Alhamdulillah temen-temen produksi udah melakukan skrining untuk itu," jelasnya. (Baca juga: Terpilih Nyanyikan Jingle KDI Betrand Peto Merasa Dapat Hadiah Besar ).

Selama 12 episod penayangan, KDI 2020 pun akan dibuat sangat menarik dan setiap episodnya akan menampilkan bintang besar.

"Show harus dibuat sangat menarik dan memancing peminat dan setiap episod, kita 12 episod. Jelang KDI akan diisi oleh setiap episod bintang besar," ungkap Noersing selaku Managing Director MNCTV.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4175 seconds (0.1#10.140)