Terpilih Nyanyikan Jingle KDI Betrand Peto Merasa Dapat Hadiah Besar

Kamis, 12 Maret 2020 - 09:55 WIB
Terpilih Nyanyikan Jingle KDI Betrand Peto Merasa Dapat Hadiah Besar
Terpilih Nyanyikan Jingle KDI Betrand Peto Merasa Dapat Hadiah Besar
A A A
JAKARTA - Betrand Peto Putra Onsu dipercaya menyanyikan jingle KDI 2020 oleh MNCTV. Tak hanya senang, hal ini menjadi hadiah terbesar ulang tahunnya ke-15 pada 14 Maret mendatang.

"Hadiah ultah jingle KDI. Ini hadiah besar sekali dari MNCTV," kata Betran Peto saat jumpa pers di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (11/3/2020).

Hal senada diucapkan Ruben Onsu. Selaku orang tua Betrand. Presenter kondang itu mengungkapkan kebahagiaannya. Terpilihnya Betrand dalam kontes menyanyi dangdut bergengsi ini tidak hanya sebagai prestasi, juga hadiah besar. Diakui bapak 3 anak itu, perjalanan Betrand untuk sampai terkenal hingga saat ini tidaklah mudah.

"Ini perjalanan yang buat saya sudah memang hadiah. Betrand jadi dipercaya untuk membawakan jingle KDI, sebuah ajang dangdut yang cukup lama tapi tahun lalu Betrand masih jadi bintang tamu dan dapat kesempatan jinglenya meras seneng, haru dan luar biasa. Orangtua, anaknya dapet sesuatu yang bagus pasti seneng banget," kata Ruben.

Terpilihnya Betrand juga tentunya bukan tanpa alasan. Programming & Acquisition Director MNCTV Endah Hari Utari menjelaskan, Betrand merupakan representasi dari jutaan anak-anak Indonesia yang memiliki mimpi terpendam dan bakat luar biasa.

"Ada yang spesial icon jingle KDI dan belum pernah ada. Tahun ini kita pakai Betrand Peto untuk menyanyikan jingle KDI. Betrand representasi anak-anak, jutaan mimpi terpendam yang sangat berbakat," jelas Endah Hari Utari.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1281 seconds (0.1#10.140)