Masih Pandemi, GNR Batalkan Tur Konser di Amerika Selatan

Minggu, 06 September 2020 - 03:48 WIB
loading...
Masih Pandemi, GNR Batalkan Tur Konser di Amerika Selatan
Band rock legendaris dunia Guns n Roses terpaksa membatalkan tur konser musim gugur 2020 karena pandemi Covid-19. / Foto: Instagram @gunsnroses
A A A
LOS ANGELES - Pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir memaksa band rock legendaris dunia Guns n Roses membatalkan tur konser musim gugur 2020. Sebelumnya, Axl Rose dkk dijadwalkan akan menggelar tur konser di Amerika Selatan dan Tengah.

(Baca juga: Lewat Jam Rawan, Nino Kayam-Marion Jola Tunjukkan Konektivitas yang Kuat )

Perjalanan tur konser tersebut pada awalnya akan dimulai pada 8 November di Republik Dominika, dan bakal berakhir di Bogota, Kolombia, 6 Desember.

GNR menyampaikan pembatalan itu melalui sebuah unggahan di media sosial mereka beberapa hari lalu. "Kepada semua teman dan Gunners kami di Amerika Selatan, tanggal tur GNR Amerika Selatan 2020 telah dibatalkan promotor pertunjukan karena instruksi dan pembatasan kesehatan Covid-19 yang ditetapkan semua otoritas lokal dan nasional," tulis GNR dalam akun Instagram @gunsnroses.

"Bagaimanapun juga, keselamatan dan kebaikan penggemar, tim dan komunitas kami tetap menjadi prioritas utama kami. Tanggal tur ini tidak akan dijadwalkan ulang untuk saat ini karena dampak Covid-19 saat ini di seluruh dunia," lanjutnya.

"Kami menghargai kesabaran dan pengertian Anda selama masa-masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini. Kami sedang mengerjakan tur Amerika Latin /Selatan yang baru. Harap tunggu di sana untuk detail lebih lanjut setelah tanggal terkunci."

"Promotor lokal akan memberitahukan rencana terperinci untuk semua pengembalian uang tiket," pungkasnya.

(Baca juga: Ini Dia Daftar Nominasi Indonesian Television Awards 2020 )

Sebelumnya, tepat 29 Juli lalu, GNR juga telah mengumumkan penjadwalan ulang untuk tur stadionnya di kawasan Amerika Utara.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2973 seconds (0.1#10.140)