Menanti 10 Tahun, Zaskia Sungkar Akhirnya Hamil

Minggu, 06 September 2020 - 08:02 WIB
loading...
Menanti 10 Tahun, Zaskia Sungkar Akhirnya Hamil
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Foto/IG @zaskiasungkar15
A A A
JAKARTA - Zaskia Sungkar dan Irwansyah bakal segera menjadi orangtua. Setelah hampir 10 tahun menikah, Zaskia akhirnya dinyatakan hamil . Kandungan desainer berusia 29 tahun itu kabarnya sudah berusia sekitar delapan minggu.

"Akhirnya.... Alhamdulillah aku hamil. Perjuangan mendapatkan garis dua ini ga sia-sia," kata Zaskia melalui laman Instagramnya, Sabtu (5/9) sore. ( )

Zaskia mengaku, rintangan yang harus dihadapinya demi bisa hamil cukup banyak. Berbagai usaha pun sudah mereka lakukan. Makanya, ketika melakukan tes kehamilan dengan test pack dan mendapati dua garis biru di sana, Zaskia bahagia luar biasa.

"Ini hadiah paling luar biasa bagi kami. Terima kasih untuk kamu @irwansyah_15 yang selalu bersedia menemaniku mewujudkan kehamilan ini. Dan buat kamu yang masih belum dapat ku sentuh, tumbuhlah sehat selalu," tulis Zaskia, seraya membubuhi emotikon "love". ( )

Zaskia berhasil hamil setelah mengikuti program bayi tabung di sebuah klinik fertilitas di Jakarta. Cerita mengenai usaha dan perasaan bahagia dianugerahi kehamilan ini pun sudah dibagikan Zaskia dan Irwansyah melalui video di kanal YouTube mereka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)