Wajah Langsung Bersinar dengan Perawatan Snow Glow Facial

Minggu, 06 September 2020 - 16:33 WIB
loading...
Wajah Langsung Bersinar dengan Perawatan Snow Glow Facial
Perawatan Snow Glow Facial bisa dilakukan oleh semua kategori usia. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Di tengah menjamurnya klinik kecantikan , Dermapro SF hadir menawarkan treatment yang berbeda dari klinik lain. Salah satunya perawatan yang diperuntukkan bagi pelanggan yang ingin memiliki bentuk tubuh langsing secara cepat dan mudah lewat treatment slimming.

Selain slimming, treatment unggulan lain yang ditawarkan klinik Dermapro SF adalah Snow Glow Facial, yang hasilnya bisa dirasakan tanpa harus menunggu lama. Hanya membutuhkan waktu 30-40 menit. ( )

"Kita menawarkan treatment kecantikan yang belum pernah ada selama ini. Seperti treatment slimming yang langsung memberikan hasil, dan treatment feminity yang belum banyak dilakukan selama ini. Yang terbaru, kami hadirkan Facial Instant Glowing agar wajah dan penampilan menjadi glowing yang tentu menambah rasa percaya diri seorang ketika tampil di depan umum,” beber dr. Rocky Chua melalui keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Minggu (6/9).

Dengan melakukan treatment Snow Glow Facial, wajah akan terlihat putih bersinar seperti salju. Hal tersebut dapat bertahan selama 1-3 bulan setelah treatment.

“Umumnya bisa bertahan hingga 1-3 bulan. Tapi, ketahanan facial ini juga tergantung gaya hidup dan lingkungan dari masing-masing orang," kata dr. Rocky.

Kelebihan lain treatment Snow Glow Facial adalah, jenis perawatan ini bisa dilakukan oleh semua kategori usia karena menggunakan bahan-bahan yang aman dan berkualitas dengan harga yang terjangkau kantong.

"Harganya Rp1,5 juta. Saat ini kita lagi bagi-bagi voucher promo menjadi Rp750.000,” sebut dr. Rocky.

Pada masa pandemi seperti sekarang, klinik yang berada di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, ini tetap menjalankan protokol kesehatan demi memberikan rasa tenang dan aman bagi pelanggan selama menjalankan berbagai treatment yang ditawarkan. ( )

"Tentu saja kami sangat memperhatikan protokol kesehatan , dari mulai pasien akan masuk ke klinik hingga selesai treatment dan meninggalkan klinik,” ujar dr. Rocky.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)