Ini Rincian Busana Rp3 Miliar yang Dikenakan Nia Ramadhani untuk Pemotretan

Senin, 07 September 2020 - 16:01 WIB
loading...
Ini Rincian Busana Rp3 Miliar yang Dikenakan Nia Ramadhani untuk Pemotretan
Reva Marcellin selaku stylist yang menangani pemotretan Nia Ramadhani menjelaskan busana yang dikenakan artis cantik itu senilai Rp3 miliar. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Sebagai selebriti, tak heran jika Nia Ramadhani selalu dikelilingi dengan barang-barang mewah. Wanita cantik ini dikenal dengan beragam koleksi barang branded, mulai busana, sepatu, aksesoris hingga tas. Tentunya barang yang dikenakan Nia tidaklah sebarangan, melainkan memiliki harga selangit.

Wanita berusia 30 tahun ini memang tak pernah salah dalam memilih dan membeli barang untuk melengkapi penampilannya. Seperti yang terlihat belum lama ini, istri pengusaha Ardie Bakrie itu mengenakan busana mewah berupa jumpsuit berwarna nude dengan nuansa metalik untuk sesi pemotretan bersama fotografer terkenal Rio Motret. (Baca juga: Nia Ramadhani Kenakan Busana Rp3 Miliar untuk Pemotretan )

Dalam unggahan di akun Instagram @riomotret, fotografer langganan para artis ini menuliskan bahwa untuk pemotretan bersamanya, Nia mengenakan barang seharga Rp3 miliar.

"THE REAL PRINCESS @ramadhaniabakrie KLIKKULIK Episode Kali ini aku mengabadikan seorang PRINCESS yg sesungguhnya, Pengen liat gak sih @ramadhaniabakrie pakai barang seharga 3 MILLIAR cuma buat foto bareng aku, GILAAAA!!!," tulis Rio Motret.

Lantas apa yang membuat busana yang dikenakan Nia Ramadhani begitu mahal harganya? Reva Marcellin selaku stylist yang menangani pemotretan Nia Ramadhani menjelaskan bahwa Nia mengenakan tiga busana dari dua desainer Indonesia dan internasional. (Baca juga: Nella Kharisma dan Dory Harsa Siapkan Kabar Bahagia di Tanggal 9 September )

Untuk jumpsuit, merupakan rancangan desainer Indonesia, Ivan Gunawan. Tak tanggung-tanggung, jumpsuit ini mengenakan kain, yang mana per meternya sekitar 100 USD atau setara dengan Rp14,7 juta.

"Bajunya aku cuma kerjasama sama dua desainer. Yang satu dari Indonesia, desainer kebanggaan kita Ivan Gunawan. (Harga kain) 1000 US dollar satu meternya. Ini dijual sama Ivan Gunawan sekitar Rp100 jutaan. Outfit kedua dan ketiga aku pakai interasional brand, namanya Dior, Christian Dior," jelas Reva dikutip dari YouTube Rio Motret.

Penampilan ibu tiga orang anak itu pun semakin mewah dengan mengenakan perhiasan dari Adelle Jewellry. Menurut Reva, perhiasan ini menjadi pelengkap dari tampilan Nia. Pada kesempatan yang sama, perwakilan Adelle Jewellry mengungkapkan bahwa satu set perhiasan ini bernilai Rp2,5 miliar.

"Totalnya semua udah hampir Rp2,5 miliar," ungkap perwakilan Adelle Jewellry.

Sedangkan, koleksi Dior yang dikenakan Nia berupa gaun bermotif shibori dan setelan bustier atau kemben dari kulit serta celana panjang. Reva menambahkan, seluruh koleksi Dior ini baik kacamata hingga sepatu bisa mencapai Rp150 juta.

"Lengkap heat to toe. Barang-barang Dior bisa nyampai Rp150 juta. Satu set, dari sepatu, kacamata, belt sama tas. Ini real leather," tambah Reva.

Mendengar penjelasan dari Reva, Rio menyebutkan bahwa seluruh barang yang dikenakan Nia Ramadhani ini tidaklah biasa. Bagaimana tidak, jika ditotal-total, seluruhnya mencapai Rp3 miliar.

"Jadi Rp2.5 miliar (perhiasan) ini bakalan kita pake buat photoshoot hari ini, plus baju-baju mewah ini. Jadi ditotal-total bisa Rp3 miliar. Belum ditambah ini ada sepatunya. Jadi intinya outfit yang dipake Nia Ramadhani itu nggak ada yang biasa, semua luar biasa," tutup Rio Motret.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)