Bintangi Drama Start-Up, Suzy dan Nam Joo Hyuk Saling Pandang

Senin, 07 September 2020 - 19:03 WIB
loading...
Bintangi Drama Start-Up, Suzy dan Nam Joo Hyuk Saling Pandang
Suzy dan Nam Joo Hyuk saling pandang saat keduanya tampil dalam drama tvN mendatang berjudul Start-Up. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Drama tvN mendatang berjudul "Start-Up" membagikan sekilas tentang Suzy dan Nam Joo Hyuk! Hal itu terlihat dari teaser dan poster yang mengungkap stills adegan Suzy dan Nam Joo Hyuk.

Drama “Start-Up” berlatar Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox yang menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan startup. Drama ini ditulis oleh Park Hye Ryun ("I Hear Your Voice") dan disutradarai oleh Oh Choong Hwan ("Hotel Del Luna"). Dua orang di belakang layar ini sebelumnya bekerja sama di drama "While You Were Sleeping." (Baca juga: F(X) Merayakan 11 Tahun di Industri Musik Kpop )

Seo Dal Mi yang dibintangi Suzy ini merupakan wanita yang suka berpetualang, yang bermimpi mengubah hidupnya melalui perusahaan rintisannya, terlihat di sebelah pendiri Samsan Tech, Nam Do San (Nam Joo Hyuk).

Mereka duduk bersebelahan baik pada malam hari dengan pakaian kantor dan pada siang hari dengan pakaian kasual. Mereka menciptakan suasana hati khusus dengan cara mereka menatap mata satu sama lain. (Baca juga: Nia Ramadhani Kenakan Busana Rp3 Miliar untuk Pemotretan )

Karena kesalahpahaman, Seo Dal Mi mengenang Nam Do San dengan penuh kasih sebagai cinta pertamanya, dan Nam Do San berharap untuk mengubah kesalahpahaman ini menjadi kenyataan. Menarik untuk melihat bagaimana kedua karakter ini bertemu dan mulai membangun hubungan mereka.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)