McDonald's Kolaborasi dengan Travis Scott Luncurkan Menu Baru

Senin, 07 September 2020 - 23:40 WIB
loading...
McDonalds Kolaborasi dengan Travis Scott Luncurkan Menu Baru
McDonalds merilis menu baru hasil kolaborasi dengan rapper Amerika Travis Scott. Foto/McDonalds AS
A A A
JAKARTA - McDonald's bekerja sama dengan rapper Travis Scott untuk merilis menu yang mencantumkan namanya. Melalui kerja sama ini, Scott akan menjadi selebriti pertama yang namanya ada pada menu restoran cepat saji tersebut dalam 30 tahun terakhir.

Scott mengonfirmasi kemitraannya itu di laman Twitter dengan mengatakan bahwa perusahaan rekamannya, Cactus Jack, bakal berkolaborasi dengan McDonald's untuk merilis burger Quarter Pounder edisi terbatas yang dilabeli sesuai namanya, Travis Scott Meal. ( )

Mengutip laporan laman Independent pada Senin (7/9), Scott terlihat telah membagikan foto beberapa kentang goreng McDonald's beserta logo restoran itu yang dibubuhi tanggal 8 September 2020.

"Cactus Jack for McDonald's," cuit Scott.

"Saya sangat bersemangat untuk menghidupkan kolaborasi Cactus Jack x McDonald's," kata mantan kekasih Kylie Jenner itu lagi, dalam sebuah pernyataan.

“Kami menyatukan dua dunia ikonik," lanjutnya.

Adapun makanan yang akan didukung Scott termasuk Quarter Pounder dengan daging asap dan selada. Selain itu, setiap pelanggan yang membeli menu Travis Scott Meal akan menerima Sprite, kentang goreng dan saus BBQ, yang menurut McDonald's adalah favorit Scott.

"Setiap orang memiliki makanan favorit di McDonald's, tidak peduli siapa Anda," papar Chief Marketing Officer McDonald's AS Morgan Flatley dalam sebuah pernyataan. ( )

"Kami sangat senang dapat menghadirkan Travis Scott Meal ke McDonald's di dekat Anda mulai minggu ini," tutup Flatley.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)