Shin Min Ah Bintangi Thriller Misteri ‘Diva’

Selasa, 08 September 2020 - 18:12 WIB
loading...
Shin Min Ah Bintangi Thriller Misteri ‘Diva’
Film Diva telah memperlihatkan poster karakter baru untuk pemeran utama, yakni Shin Min Ah, Lee Yoo Young, dan Lee Kyu Huang. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Film "Diva" telah memperlihatkan poster karakter baru untuk pemeran utama, yakni Shin Min Ah, Lee Yoo Young, dan Lee Kyu Huang.

Dalam film thriller misteri ini, Shin Min Ah memerankan karakekter Lee Young, yang dijuluki “diva of the diving world”.

Setelah kecelakaan mobil, kegilaan terus merasukinya, saat dia berjuang dengan kehilangan ingatan dan kehilangan sahabatnya, Soo Jin yang dibintangi Lee Yoo Young. (Baca juga: Aktor Senior Piet Pagau Positif Covid-19 )

Dalam poster terbaru, Shin Min Ah, Lee Yoo Young, dan Lee Kyu Hyung semuanya tampil seolah-olah berada di bawah air. Masing-masing poster tersebut terdapat tulisan yang cukup menarik perhatian. Shin Min Ah misalnya. Ada tulisan "Apakah kamu ingin menjadi seperti saya?"

Sementara, kata-kata dari poster Lee Yoo Young hamper sama. "Aku ingin kamu menjadi seperti aku." Adapun poster Lee Kyu Hyung bertuliskan, "Apakah kamu yakin tidak akan melepaskan tangan itu?"

Pecinta drama Korea bisa menyaksikan film ini pada pada 23 September 2020 mendatang. (Baca juga: Chen EXO Isi OST Drama Do You Like Brahms? )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)