Minuman Spesial Pumpkin Spice yang Menyegarkan

Selasa, 08 September 2020 - 20:04 WIB
loading...
Minuman Spesial Pumpkin Spice yang Menyegarkan
Minuman klasik Pumpkin Spice dari Starbucks kembali dihadirkan untuk sambut musim gugur. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Minuman berbahan nabati (plant-based) diperkenalkan Starbucks Indonesia sebagai kontribusinya sebagai perusahaan yang bersumber daya positif. Minuman tersebut tersedia mulai 7 September hingga 1 November 2020.

Menu autumn terbaru ini merupakan versi nabati dari minuman klasik dan favorit Starbucks yang kembali hadir, yaitu Pumpkin Spice. ( )

Pumpkin Spice Nitro Cold Brew merupakan minuman klasik baru yang terlahir dari semangat Starbucks Craftsmanship. Minuman ini adalah kejutan dari Starbucks Pumpkin Spice Latte.

Disajikan dingin dan langsung dari tap (keran) Nitro Cold Brew, Pumpkin Spice Nitro Cold Brew dilengkapi krim vanila yang mengalir ke bawah serta topping pumpkin cream cold foam. Rasakan kelembutan kopi yang lebih nikmat dari sebelumnya pada minuman ini.

Lalu, ada juga Almondmilk Hazelnut Latte yang memiliki rasa lembut susu almond yang sempurna. Minuman ini menghadirkan harmoni susu almond yang creamy, espresso khas Starbucks, serta sirup hazelnut yang kaya rasa dan lezat, dengan taburan almond renyah yang nikmat. Minuman ini juga diperuntukkan bagi mereka yang memiliki lactose-intolerant, sekaligus sehat untuk kita semua.

Minuman selanjutnya Pumpkin Spice Cream Cold Brew. Ini adalah minuman baru dengan rasa yang paling ditunggu-tunggu pada musim gugur. Minuman tersebut merupakan perpaduan dari kopi cold brew klasik Starbucks dengan rasa tradisional labu asli plus sirup vanila, ditambah cream cold foam rasa labu yang ringan untuk hasil akhir yang sangat halus dan lembut. Hasilnya, sajian lengkap yang menonjolkan ciri khas minuman musim gugur dengan rasa nikmat yang seimbang.

Melalui siaran persnya Division Manager, Public Relations and CSR PT Sari Coffee Indonesia (Starbucks Indonesia) Kiki Mochamad Rizki mengatakan bahwa Pumpkin Spice Latte adalah minuman untuk merayakan kembalinya musim gugur. ( )

Espresso panggang yang khas dan susu berpadu sempurna dengan aroma labu, kayu manis, serta pala yang menenangkan. Dicampur saus rasa labu, whipped cream, dan bubuk kayu manis, suguhan ikonik ini menjadi minuman yang pas untuk menghadapi hari.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2294 seconds (0.1#10.140)