Buka Cabang Baru di Daan Mogot, Ini Harapan Klinik Dermaster

Selasa, 08 September 2020 - 23:12 WIB
loading...
Buka Cabang Baru di Daan Mogot, Ini Harapan Klinik Dermaster
Klinik kecantikan Dermaster Indonesia membuka cabang ke-15 di kawasan Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Klinik Dermaster Indonesia terus mengembang sayapnya. Salah satu klinik kecantikan yang jadi primadona itu membuka cabang ke-15 di Ruko Green Mansion yang berada di kawasan Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat .

(Baca juga: Studi: Pewarna Rambut Permanen Dapat Tingkatkan Risiko Kanker pada Wanita )

Head Doctor Dermaster Daan Mogot, dr. Andy Wijaya berharap Dermaster Daan Mogot ini bisa memberikan pelayanan di bidang aestetik dan kesehatan kulit yang terbaik bagi seluruh warga DKI Jakarta, terutama yang berdomisili di wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya.

"Selain itu, harapan saya Dermaster Daan Mogot dapat semakin berkembang menjadi one stop solution di dunia aestetik dengan teknologi dan skill terdepan sesuai perkembangan zaman dan kebutuhan pasien," kata dr. Andy seperti dalam pernyataan tertulisnya, Selasa (8/9).

Meskipun begitu, hal tersebut tentunya bukanlah perkara yang mudah, Dermaster harus terus meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan, melakukan pengembangan serta inovasi perawatan atau treatment dengan teknologi terbaru. Di samping itu, juga perlu untuk menghadirkan produk-produk kecantikan yang bervariatif dan berkualitas dengan didukung teknologi terkini yang sudah terbukti aman.

"Kepada semua masyarakat , kamu bisa menjadi versi terbaik dari dirimu sendiri. Dermaster selalu ada untuk memenuhi kebutuhan kalian akan penampilan diri dan kesehatan kulitmu. Ayo tampil cakep dan kece bareng. Perawatan itu perlu. Mulailah rawat dirimu sejak dini dan sesuai dengan kebutuhan atau masalahmu," ujar dr. Andy.

(Baca juga: 5 Inspirasi Tampil Gaya dengan Bandana )

Sementara itu, sebelum membuka cabang di Daan Mogot, Dermaster Indonesia sudah terdapat di sejumlah titik di Jakarta, seperti Kemang, Mangga Besar, ITC Permata Hijau, MOI Kelapa Gading, Pondok Indah, Pantai Indah Kapuk, Menteng, hingga Puri. Di luar Jakarta, Dermaster juga bisa ditemui di berbagai kota besar di Indonesia antara lain Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya, Banjarmasin, Bali, dan segera dibuka juga di Balikpapan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)