Member BTS Buka-bukaan tentang Kisah Percintaannya

Rabu, 09 September 2020 - 08:18 WIB
loading...
Member BTS Buka-bukaan tentang Kisah Percintaannya
Tak semua kisah percintaan member BTS ini berjalan mulus, ada yang cintanya bertepuk sebelah tangan, bahkan ada juga yang ditinggalkan karena pria lain. / Foto: bstars
A A A
SEOUL - Beberapa waktu lalu, para member BTS mengakui bahwa jadwal yang padat membuat mereka sulit untuk berkencan. Salah satu membernya, Jimin BTS mengatakan, dirinya tidak yakin bisa berkencan dengan seseorang karena kesibukannya. Bahkan, dia dan member BTS lainnya tidak memiliki waktu untuk bertemu dengan anggota keluarga mereka.

(Baca juga: Ini Empat Alasan Mengapa Harus Nonton Record of Youth )

" Gaya hidup kita sangat berbeda dengan orang lain. Bahkan jika kita berada dalam suatu hubungan, itu tidak seperti hubungan yang dibutuhkan kata itu," kata Jimin seperti dilansir Koreaboo, Rabu (9/9).

Namun, bukan berarti boyband k-pop pelantun Dynamite ini tidak pernah membicarakan kehidupan cinta mereka sebelum debut. Inilah beberapa momen tersebut.

1. RM berbicara tentang pacar SMA-nya

Selama episode Problematic Men, RM berbagi beberapa detail tentang perpisahannya dengan pacar SMA-nya. Dia berbagi bahwa pacar SMA-nya memiliki banyak teman pria, dan membuatnya merasa terganggu saat itu. Keduanya juga terus berdebat satu sama lain, dan ini memengaruhi perasaan RM, karena dia tidak lagi merasa bahwa perasaannya tulus. Ini akhirnya menyebabkan keduanya putus.

2. Jimin berbicara tentang cinta bertepuk sebelah tangannya

Selama episode Rookie King, beberapa anggota BTS berbicara tentang kehidupan cinta masa lalu mereka. Jimin mengungkapkan bahwa dia pernah memiliki cinta yang bertepuk sebelah tangan. Jimin kemudian mengaku bahwa setiap kali dia melihat orang yang dia sukai, wajahnya akan menjadi merah, dan hatinya akan menjadi gila.

3. J-Hope dengan pacar masa lalunya

J-Hope memiliki cerita yang agak menyedihkan, karena pacar masa lalunya meninggalkannya untuk pria lain.

4. V cinta bertepuk sebelah tangan

Sama seperti Jimin, V juga pernah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Pemilik nama asli Kim Taehyung ini mengaku ingin mengatakan perasaannya kepada gadis itu melalui telepon, tetapi tidak bisa mengumpulkan keberanian.

5. Surat Suga untuk mantan pacarnya

Ketika Suga masih di sekolah menengah, dia mengirimkan surat tentang mantan pacarnya ke pembawa acara radio lokal. Dalam surat tersebut, Suga berbicara tentang bagaimana dia bisa mengumpulkan keberanian untuk mengaku kepada gadis ini.

"Mengingat cinta masa laluku. Kelas 3 Kelas 3 No. 13 Min Yoon Gi. Halo, saya Min Yoon Gi yang tinggal di Daegu. Saya malu karena saya menulis surat ke radio yang selalu saya dengarkan. Guru bahasa Korea kami meminta kami untuk menulis surat yang dapat dikirim ke radio," tulis Suga dalam surat tersebut.

"Aku malu untuk mengatakannya tapi aku menyukai seorang gadis tahun lalu di tahun kedua sekolah menengahku. Karena saya sangat pemalu, saya tidak dapat berbicara dengannya, jadi kami tetap berteman. Saya menjadi lebih rakus saat kami semakin dekat. Saya tidak ingin tetap menjadi teman, jadi saya mengakui perasaan saya. Tapi dia bilang ya saat aku mengaku menyukainya," lanjutnya.

Namun, Suga juga mengungkapkan bahwa mereka akhirnya putus karena rasa malunya. "Kami akhirnya berkencan tapi saat itulah masalah dimulai. Karena saya sangat pemalu, saya tidak bisa bersikap wajar dengannya sekarang karena dia adalah pacar saya. Saya tidak memperhatikannya dan membandingkan dengan bagaimana hubungan kami ketika kami hanya berteman, ada perbedaan yang jelas. Hubungan kami menjadi canggung lebih dari apapun," ungkapnya.

"Kami tidak berkencan selama itu dan karena semua masalah ini dia berkata mari kita berteman saja dan memutuskan hubungan. Ketika saya mendengar kata-kata itu, saya merasa seperti sisi dada saya kosong. Saya merasa ditinggalkan," sambungnya.

Dia menutup surat itu dengan meminta maaf kepada mantan pacarnya dan berterima kasih atas kenangannya. "Saya benar-benar mengerti dari mana asalnya ketika dia memutuskan hubungan dan saya merenung setelah itu. Saya akan memikirkan semua kesalahan yang saya lakukan dan bagaimana saya bisa memperbaiki diri."

"Sekarang saya juga memikirkan kembali tentang hari-hari itu dan berharap saya akan berperilaku berbeda. Jika saya bisa kembali, saya akan memperlakukannya dengan lebih baik dan saya tahu saya bisa berbuat lebih banyak untuknya. Saya akan mengatakan kepadanya bahwa saya mencintainya dan menyukainya dengan bangga," tambahnya.

(Baca juga: Tom Cruise Sumbang Rp10 Miliar untuk Sewa Kapal Akomodasi Kru dan Pemain MI7 )

"Memikirkan kembali hari-hari itu menyakitkan dan menyesalkan bagiku. Jika dia mendengar saya mengucapkan surat pengakuan dosa ini, saya ingin mengatakan hal berikut kepadanya. Saya sangat menyesal telah memperlakukan Anda seperti itu. Anda pasti merasa sangat sakit hati ketika saya bersikap seperti itu. Saya pribadi memikirkan kembali dan melihatnya sebagai kenangan yang baik sekarang. Terima kasih telah membuat kenangan itu bersamaku," tutup Suga.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)