Rhea Chakraborty Ungkap 25 Selebriti Top Bollywood yang Terlibat Narkoba

Kamis, 10 September 2020 - 20:03 WIB
loading...
Rhea Chakraborty Ungkap 25 Selebriti Top Bollywood yang Terlibat Narkoba
Petinggi Biro Pengendalian Narkotika (NCB) telah mengonfirmasi bahwa mereka telah menyiapkan daftar 25 selebriti top Bollywood yang terkait kasus narkoba. Foto/Istimewa.
A A A
MUMBAI - Petinggi Biro Pengendalian Narkotika (NCB) telah mengonfirmasi kepada India Today bahwa mereka telah menyiapkan daftar 25 selebriti top Bollywood yang terkait dengan kategori Cartel A, B, dan C.

Nama-nama ini diberikan oleh Rhea Chakraborty dan kakaknya Showik Chakraborty. Selain itu, diketahui juga data perangkat elektronik, yang disita NCB dari penjual yang mereka tangkap sebelumnya, juga menjalin hubungan dengan banyak selebriti Bollywood dari kasus narkoba ini.

Dilansir India Today, NCB akan segera mengeluarkan panggilan untuk para selebriti Bollywood tersebut. Daftar itu telah dikirim ke pejabat tinggi NCB. (Baca juga: Ditangkap, Rhea Chakraborty Akui Beli Narkoba untuk Sushant Singh )

Menurut Times Now, saat diinterogasi, Chakraborty menyebutkan nama beberapa aktor, sutradara, dan produser yang diduga terkait kasus narkoba ini. Aktris itu juga dilaporkan menyebutkan pesta Bollywood baru-baru ini dan bagaimana narkoba diselundupkan.

Times Now juga menyebutkan dalam 10-15 hari ke depan NCB diharapkan mulai mengeluarkan panggilan ke nama selebritis, setelah verifikasi yang tepat.

Sebelumnya Chakraborty sempat menyebut bagaimana aktor sekaligus kekasihnya, Sushant Singh Rajput mengonsumsi narkoba di lokasi syuting film Kedarnath. Berdebat atas nama Showik Chakraborty di hadapan Hakim Metropolitan Joshi, pengacara Satish Maneshinde sebelumnya menyatakan bahwa Sushant Singh Rajput sebenarnya mengonsumsi narkoba jauh sebelum Chakraborty datang dalam hidupnya.

"Rhea tahu bahwa dia mengonsumsi narkoba bahkan di lokasi syuting Kedarnath saat pengambilan gambar pada 2016-2017. Itu bukan kecanduan yang didapatnya setelah Rhea datang dalam hidupnya. Dia mengonsumsi obat-obatan bahkan bertentangan dengan nasehat medis," kata Maneshinde dilansir dari Times of India. (Baca juga: Aktris Bollywood Rhea Chakraborty Terlibat Narkoba dan Kematian Pacarnya )

"Ini adalah kasus seseorang yang mengkonsumsinya bertentangan dengan saran dan permintaan medis dari Rhea. Dia menikmatinya dalam waktu hidupnya dan meninggal. Sebaliknya Showik Chakraborty dan Samuel Miranda sedang dituntut setelah kematiannya yang tidak beralasan," lanjutnya.

NCB juga dilaporkan akan memanggil lawan main Sushant dan aktor lainnya. Saat ini, NCB sedang menyelidiki sudut pandang narkoba dalam kasus kematian Sushant Singh Rajput. Mereka sebelumnya telah menangkap Showik, manajer rumah Sushant, Samuel Miranda, dan juru masak Sushant, Dipesh Sawant.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)