Lily Allen dan David Harbour Gelar Pernikahan Sederhana di Las Vegas

loading...
Lily Allen dan David Harbour Gelar Pernikahan Sederhana di Las Vegas
Pernikahan Lily Allen dan David Harbour hanya dihadiri dua putri Ellen, Ethel Mary dan Marnie Rose dengan acara makan-makan secara sederhana. / Foto: Geo.tv
A+ A-
LAS VEGAS - Lily Allen dan bintang Stranger Things, David Harbour resmi menikah pada Senin (7/9) di Las Vegas secara sederhana. Pernikahan mereka dilaksanakan sehari setelah Allen dan Harbour memperoleh surat nikah. Seperti dua orang yang akan menikah di Vegas, perayaan mereka diresmikan oleh Elvis Presley palsu.

(Baca juga: Miliki Aura Istimewa, Jo Bo Ah Akui Ketampanan Lee Dong Wook)

Pernikahan Allen dan Harbour hanya dihadiri dua putri Ellen, Ethel Mary (8 tahun) dan Marnie Rose (7 tahun) dengan acara makan-makan secara sederhana.

"Dalam pernikahan yang diresmikan oleh raja sendiri, putri rakyat menikahi pemegang kartu kredit yang berbakti, rendah hati, tetapi baik hati dalam upacara indah yang diterangi oleh langit pucat milik negara yang terbakar bermil-mil jauhnya di tengah pandemi global," tulis Harbour menggambarkan adegan pernikahan mereka di Instagram.



Seperti dilansir Billboard, Kamis (10/9), Jessie Ware, Celeste, Mark Ronson, Jess Glynne dan lebih banyak penyanyi Inggris memberi selamat kepada para pasangan tersebut melalui kolom komentar di Instagram mereka. Pada hari bahagianya, Allen sendiri tampil cantik dan sederhana dengan mengenakan gaun Dior gaya tahun 60-an.

Keduanya mulai berkencan pada Agustus 2019. Allen dan Harbour tampil bersama di hadapan publik saat red carpet di Screen Actors Guild Awards ke-26 pada Januari 2020. Meskipun mereka tidak pernah mempublikasikan pertunangan mereka, pelantun Smile itu membuat curiga semua orang ketika dia memamerkan gemerlapnya cincin berlian di Instagramnya pada Mei lalu.

(Baca juga: 3 Poin Penting yang Menjadi Kunci Episode Terakhir Drama Once Again)



Allen sebelumnya menikah dengan pengusaha properti dan dekorasi Sam Cooper pada 2011 dan dikaruniai dua anak perempuan sebelum bercerai pada 2018.
(nug)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top