Chiki Balls Jadikan Stay Safe Bersama Chiki sebagai Momen Bernostalgia

Jum'at, 11 September 2020 - 06:06 WIB
loading...
Chiki Balls Jadikan Stay Safe Bersama Chiki sebagai Momen Bernostalgia
Makanan ringan legendaris Chiki Balls hadirkan kampanye Stay Safe Bersama Chiki. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Chiki Balls, makanan ringan legendaris dari PT Indofood Fritolay Makmur, memiliki kemasan baru dengan maskot yang lebih modern sejak Januari 2020. Chiki mengajak anak-anak hingga generasi milenial untuk bermain bersama dengan tetap aman lewat kehadiran masker Chiki serta kampanye Stay Safe Bersama Chiki di masa new normal ini.

(Baca juga: Teh Kunyit Kaya Manfaat, Membuatnya juga Mudah! )

Sebagai bagian dari kampanyenya, sejak akhir Agustus lalu Chiki juga telah meluncurkan secara eksklusif Chiki Balls legendaris dalam kemasan jumbo 200 gram dengan hadiah masker Chiki di Blibli . Sebelumnya, kemasan jumbo itu sendiri sudah hadir sejak Februari 2020.

Hadir sejak 1980-an, Chiki sekaligus berupaya menjadikan kampanye Stay Safe Bersama Chiki sebagai momen bernostalgia dan bermain bersama Chiki yang kini tampil dengan desain lebih modern dengan tiga rasa legendarisnya, yakni Crafty Cheese, Cheeky Chicken, dan Curious Choco.

Mengikuti anjuran protokol kesehatan pemerintah di masa new normal , Chiki tetap hadir di tengah masyarakat untuk menghibur dan menemani dalam situasi appaun. "Sebagai brand yang sudah sejak lama menemani masyarakat Indonesia , kami melihat Chiki telah menjadi teman keseharian anak-anak hingga generasi milenial Indonesia yang aktif dan fun," ujar Marketing Manager PT Indofood Fritolay Makmur, Harry Wibowo dalam keterangan resminya, Kamis (10/9).

"Kita bisa lihat mereka banyak melakukan aktivitas harian, seperti tugas-tugas dan ulangan maupun pekerjaan menumpuk lainnya di rumah yang bisa membuat mereka jenuh, apalagi di era new normal ," lanjutnya.

Ajakan untuk bermain secara positif dengan cara aman yang baru menggunakan masker Chiki diharapkan memperoleh sambutan yang baik dari seluruh generasi Indonesia. Melalui kampanye Stay Safe Bersama Chiki yang hadir secara online ini, masyarakat juga bisa memanfaatkan waktu kebersamaan lintas generasi menjadi lebih menyenangkan.

"Melihat kebiasaan anak-anak dan generasi milenial sekarang di masa new normal , mayoritas dari mereka cenderung bermain maupun beraktivitas sendiri untuk bisa tetap aman di dalam situasi yang masih bisa berubah-ubah ini," kata Brand Manager Extruded Category PT. Indofood Fritolay, Irvan Ferdiansyah.

(Baca juga: Pasien Covid-19 yang Dirawat Menderita Kerusakan Paru 3 Bulan Setelah Pemulihan )

"Kami berharap, kehadiran masker Chiki serta kemasan jumbo Chiki ini bisa memberikan pengalaman berbeda kepada mereka untuk selalu bisa bermain secara positif dan aman dengan cara baru ini," katanya lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)