Band Armada Jadikan Menjemput Jodoh sebagai Single Barunya

Jum'at, 11 September 2020 - 18:38 WIB
loading...
Band Armada Jadikan Menjemput Jodoh sebagai Single Barunya
Grup band Armada merilis single terbaru berjudul Menjemput Jodoh. Lagu ini merupakan single ketiga yang dirilis Armada di 2020. Foto/istimewa.
A A A
JAKARTA - Grup band Armada merilis single terbaru berjudul Menjemput Jodoh. Lagu ini merupakan single ketiga yang dirilis Armada di 2020.

Tembang bernuansa upbeat ini merupakan ciptaan Mai, sang gitaris. Untuk liriknya diciptakan Mai bersama personel lain, Andit dan Rizal.

“Sebenarnya lagu ini bercerita secara umum ya. Tentang orang yang bekerja keras untuk mendapatkan kekasih hidupnya. Menjemput jodohnya lah istilahnya,” Kata Mai dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews. (Baca juga: COVID-19 Bikin Gelaran New York Fashion Week Tampil Beda )

“Tak mundur walau selangkah, hadapi rintangan berliku, penggalan lirik itu mewakili perasaan orang tersebut banget, bagaimana dia maju terus pantang mundur demi menjemput jodohnya,” tambah dia.

Dengan irama yang catchy, lagu Menjemput Jodoh sama dengan lagu Armada lainnya yang easy listening dan bisa dengan mudah disukai banyak kalangan. Selama ini Armada memang kerap membuat lagu dengan lirik yang dekat dengan kehidupan masyarakat.

Ada yang unik juga dari video klip lagu ini. Video klip lagu Menjemput Jodoh dibuat dengan tema game dan animasi 8-bit. Di mana menampilkan keseruan sang tokoh utama game tersebut mencari dan mendapatkan jodohnya. Menjemput Jodoh dapat dinikmati di platform musik streaming mulai hari ini, Jumat (11/9/2020). (Baca juga: Orang Tua Sulli Tak Suka Anaknya berkencan dengan Choiza )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0957 seconds (0.1#10.140)