Suzy Bantu Pendidikan Anak yang Terdampak Pandemi COVID-19

Sabtu, 12 September 2020 - 14:33 WIB
loading...
Suzy Bantu Pendidikan Anak yang Terdampak Pandemi COVID-19
Suzy kembali memberikan sumbangan untuk membantu pendidikan anak-anak yang terdampak covid-19. Sebelumnya, dia juga melakukan hal serupa untuk yang membutuhkan. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Suzy telah memberikan sumbangan yang besar untuk tujuan yang berarti! Pada 11 September, Babo Nanum Foundation mengungkap bahwa mantan kekasih Lee Min Ho ini telah menyumbangkan 50 juta Won (USD42.100) untuk kampanye “Stars Filled with Dreams”, yang didedikasikan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan dalam mengejar impian mereka melalui pendidikan.

Berdasarkan sumber dari Babo Nanum Foundation, Suzy sangat prihatin dengan pandemi COVID-19 yang berdampak buruk pada anak-anak dan remaja yang sudah menghadapi kesulitan keuangan. (Baca juga: One Million Stars Sajikan 11 Recycle Lagu Terbesar di Indonesia )

Sesuai dengan keinginannya, sumbangan tersebut akan digunakan untuk mendukung pendidikan anak-anak dan remaja bagi keluarga keluarga yang berpenghasilan rendah, sehingga mereka dapat terus mengejar impiannya.

Suzy sering memberikan sumbangan dengan murah hati dan menunjukkan dukungan untuk banyak kegiatan amal selama kariernya. Tahun ini saja, dia menyumbangkan 100 juta Won (USD84.200) kepada LSM Good Neighbours untuk membantu keluarga berpenghasilan rendah yang terkena pandemi COVID-19.

Dia juga menyumbang dengan angka yang sama kepada Asosiasi Bantuan Bencana Korea untuk membantu mereka yang terkena dampak banjir, dan 50 juta Won untuk Komunitas Berbagi Kebahagiaan Federasi Taekwondo. (Baca juga: RM BTS Ultah, ARMY Galang Dana Bangun Ruang Kelas Digital )

Suzy berjanji untuk menyumbangkan semua hasil dari buku kecantikannya "Obsession with Suzy" untuk membantu wanita muda yang membutuhkan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)