Episode Terakhir Once Again, Ki Do Hoon Kejutkan Oh Yoon Ah

Sabtu, 12 September 2020 - 21:38 WIB
loading...
Episode Terakhir Once Again, Ki Do Hoon Kejutkan Oh Yoon Ah
Drama akhir pekan KBS 2TV Once Again memperlihatkan Oh Yoon Ah dan Ki Do Hoon yang memperlihatkan ekpresi berbeda. Kejutan akab erlanjut di episode terakhir, besok. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Drama akhir pekan KBS 2TV "Once Again" memperlihatkan Oh Yoon Ah dan Ki Do Hoon yang memperlihatkan ekpresi berbeda.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Park Hyo Shin yang dibintangi Ki Do Hoon sekali lagi mengejutkan Song Ga Hee yang dimainkan Oh Yoon Ah dengan kunjungan tak terduga. Kali ini, dia datang menemuinya saat dia melakukan pemotretan untuk perusahaan pakaiannya. (Baca juga: Drama Do You Like Brahms? Bikin Park Eun Bin Putus Asa )

Tiba-tiba, Park Hyo Shin membuat pengumuman mengejutkan yang menyebabkan Song Ga Hee menjadi bingung. Pemirsa sangat mengantisipasi apa yang dia katakan yang mengejutkan Song Ga Hee dan bagaimana hubungan mereka akan berkembang lebih jauh saat drama berakhir akhir pekan ini.

Di episode sebelumnya, Song Ga Hee dan Park Hyo Shin semakin dekat dari sebelumnya. Terlepas dari kenyataan bahwa dia sekarang berlatih untuk menjadi pemain judo profesional, dia masih meluangkan waktu untuk datang menemuinya dan putranya Kim Ji Hoon (Moon Woo Jin).

Episode terakhir "Once Again" akan tayang pada 13 September 2020 pukul 7:55 malam waktu Korea selatan. (Baca juga: 3 Poin Penting yang Menjadi Kunci Episode Terakhir Drama “Once Again” )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2826 seconds (0.1#10.140)