Point 11, Destinasi Baru Kuliner Seru di Selatan Jakarta

Minggu, 13 September 2020 - 17:59 WIB
loading...
Point 11, Destinasi Baru Kuliner Seru di Selatan Jakarta
Point 11 memakai referensi seperti taman jajan dengan open air space. Foto/Dok. Point 11
A A A
JAKARTA - Masa pandemi memang belum berakhir, bahkan rencananya PSBB total bakal diberlakukan kembali pada Senin (14/9) esok. Meski begitu, para pengusaha kuliner tak putus harap untuk tetap menjalankan bisnis mereka, tentu dengan mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan berbagai strategi. Salah satunya Point 11.

Point 11 adalah destinasi wisata kuliner terbaru di selatan Jakarta, tepatnya di kawasan Pondok Indah, yang belum lama ini dibuka. Pada saat pembukaannya, SINDOmedia sempat diundang untuk mencoba berbagai makanan yang tersedia di sana. ( )

Ada 35 gerai makanan dan minuman di tempat ini, yang bisa dijadikan pilihan menarik, mulai menu Indonesia, Asia, hingga Western. Menariknya, di sini tersedia live music yang akan membuat suasana menjadi lebih hidup. Namun tentu semua dilakukan dengan mengikuti perkembangan kondisi. Jadi live music maupun event tertentu bakal disesuaikan.

“Tadinya kita berpikir kalau tongkrongan di seputar Pondok Indah pilihannya belum banyak. Ada sih salah satunya PIM I, tapi terlalu mal banget, jadi kita mau buat tempat semioutdoor untuk memudahkan orang kalau mau nongkrong dan hangout,” ungkap Andre dari tim manajemen Point 11.

Hal yang membuat berbeda destinasi kuliner terbaru ini adalah memakai referensi seperti taman jajan dengan open air space.

Point 11 memiliki target market dari keluarga sampai anak muda, karena itu beragam jenis makanan ada di sini. Steak, burger, dan rice bowl kekinian yang disukai anak muda tersedia dalam banyak pilihan. Sementara untuk yang datang bersama keluarga, bisa mencicipi menu tradisional Indonesia dan aneka dessert.

Berhubung pandemi masih berlangsung, Point 11 untuk masa PSBB sejak awal memang mengajukan ke tenant agar memfokuskan penjualan online dan drive in. ( )

Selama pandemi, live music pun bisa dimodifikasi dengan drive in di panggung tapi dibatasi semisal 10 mobil saja, karena area parkir Point 11 terbilang luas. Soal jam buka selama masa pandemi ini, di hari biasa melayani pukul 11.00-22.00 WIB dan di akhir pekan pukul 07.00-22.00 WIB.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)