Ditawari Netflix Kerja Sama Senilai Rp280 Miliar, Halle Berry Speechless

Minggu, 13 September 2020 - 19:20 WIB
loading...
Ditawari Netflix Kerja Sama Senilai Rp280 Miliar, Halle Berry Speechless
Halle Berry membintangi sekaligus menyutradarai film terbarunya, Bruised. Foto/Getty Images/Steve Granitz
A A A
JAKARTA - Halle Berry sedang "didekati" oleh Netflix agar mau menayangkan film terbarunya, “Bruised", di jaringan streaming milik mereka. Tidak tanggung-tanggung, demi memuluskan usahanya, Netflix sudah mengiming-imingi Berry uang kerja sama yang membuat aktris peraih Oscar itu speechless.

Laman Variety melaporkan, Netflix telah mempersiapkan dana sebesar USD20 juta atau sekitar Rp280 miliar demi memperoleh hak untuk mendistribusikan “Bruised" ke seluruh dunia melalui jaringannya. “Bruised" diketahui merupakan film pertama yang Berry sutradarai sendiri dan pada Sabtu (12/9) kemarin sudah dipublikasikan sebagai "karya yang masih dalam tahap pengerjaan" di perhelatan Toronto Film Festival 2020. ( )

Menanggapi tawaran tersebut, aktris berusia 54 tahun itu mengaku tak bisa berkata-kata.

“Aku speechless. Terima kasih @netflix sudah mempercayai visiku, tak sabar menanti kalian semua untuk akhirnya menonton #BruisedTheMovie," kata Berry melalui laman Twitternya, Sabtu (12/9).

Film “Bruised” yang dibintangi sekaligus disutradarai oleh Berry, berkisah tentang perjuangan hidup seorang petarung mixed martial arts (MMA), yang berpredikat sebagai atlet dan juga ibu.

Baru-baru ini kepada Variety, Berry sempat pula menceritakan pengalaman serta tantangan yang dihadapinya selama memproduksi film “Bruised”. Di antaranya mengalami patah tulang rusuk saat harus beradegan tarung. Kendati demikian, ia tak kapok untuk meneruskan proses syuting.

"Aku tidak mau berhenti karena aku sudah mempersiapkan diri untuk film ini sejak lama. Kami sudah melakukan latihan, kami siap. Jadi pemikiranku, juga pemikiranku sebagai sutradara, adalah terus lanjut. Aku tak mau berhenti. Aku sudah berjalan sejauh ini. Aku ingin menantang diriku melalui semua ini. Jadi kami lakukan itu," beber Berry. (Baca Juga: Sebelum “Keeping Up With the Kardashians” Diputuskan Tamat, Kim dan Kylie Sudah Ancam Mundur )

Sejauh ini belum diketahui secara pasti apakah Berry menerima tawaran Netflix tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)