Brisia Jodie Tak Ingin Puitis di Lagu Barunya, Tak Bisa

Senin, 14 September 2020 - 18:28 WIB
loading...
Brisia Jodie Tak Ingin Puitis di Lagu Barunya, Tak Bisa
Brisia Jodie baru saja merilis single terbaru berjudul Tak Bisa. Lagu bertema percintaan ini begitu manis, meski dia tidak mencoba untuk puitis. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Brisia Jodie baru saja merilis single terbaru berjudul Tak Bisa. Di bawah naungan label Universal Music Indonesia, penyanyi bersuara khas ini menggandeng pencetak hit terbaik saat ini, Laleilmanino.

Mengusung tema percintaan, Tak Bisa menceritakan tentang bagaimana ketidaksanggupan seseorang yang masih dibayangi rasa sayang namun akhirnya harus memilih jalan sendiri karena yang ditunggu tak kunjung datang. (Baca juga:KDI 2020: Wahid asal Sidoarjo Siap Harumkan Nama Jawa Timur )

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, dari departeman lirik, pemilihan kata-kata Tak Bisa sangat sederhana, tidak ingin mencoba puitis, tapi tetap manis. Siapa saja yang membacanya akan sangat mudah untuk memahami isi pesan dari lirik single ini.

Sementara itu, aransemen musiknya, tidak banyak suara instrument yang ditampilkan. Laleilmanino membuatnya menjadi minimalis namun tetap terdengar romantis dengan dominasi suara piano dan kombinasi beberapa suara instrument lain, aransemennya terdengar sangat apik untuk sebuah lagu pop ballad yang manis.

Dengan tempo lagu yang lamban, ditambah kualitas vokal Brisia Jodie yang mumpuni, menjadikan lagu ini sangat nyaman untuk didengar. Aransemen lagu seperti ini akan menjadi kekuatan utama Brisia Jodie dalam mengarungi industri musik Tanah Air. (Baca juga: "Dynamite" BTS Tembus 350 Juta Penayangan )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2474 seconds (0.1#10.140)