Park Bo Gum dan Park So Dam Berpacaran di Drama Record Of Youth

Senin, 14 September 2020 - 19:03 WIB
loading...
Park Bo Gum dan Park So Dam Berpacaran di Drama Record Of Youth
Park Bo Gum dan Park So Dam terlihat di drama Senin-Selasa tvN berjudul Record of Youth. Di drama tersebut, ternyata keduanya menjalin kasih. Foto/istimewa.
A A A
SEOUL - Park Bo Gum dan Park So Dam terlihat di drama Senin-Selasa tvN berjudul "Record of Youth. Di drama tersebyt, ternyata keduanya menjalin kasih.

"Record of Youth" adalah drama tentang anak muda yang berjuang untuk mewujudkan impian dan cinta mereka di tengah kenyataan pahit industri modeling. (Baca juga: Gagahnya Park Bo Gum dengan Seragam Militer )

Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon, seorang aktor dan model yang bercita-cita tinggi, Park So Dam berperan sebagai Ahn Jung Ha, seorang penata rias yang bercita-cita tinggi, dan Byun Woo Seok berperan sebagai Won Hae Hyo, seorang model yang ingin membuat nama untuk dirinya sendiri tanpa mengandalkan keluarganya.

Sebelumnya, Ahn Jung Ha bertemu dengan model kesayangannya, Sa Hye Joon untuk pertama kalinya. Namun menyembunyikan fakta bahwa dia adalah penggemarnya dengan berpura-pura menjadi penggemar dari teman Sa Hye Joon dan sesama model Won Hae Hyo.

Meski canggung pada awalnya, Ahn Jung Ha berteman dengan Sa Hye Joon, membuat pemirsa mengantisipasi romansa masa muda yang mungkin bisa menyusul. (Baca juga: Genap 31 Tahun, Lee Jong Suk Miliki Segudang Prestasi )

Dalam potongan gambar baru, Ahn Jung Ha melihat Sa Hye Joon saat dia melihat-lihat rak buku, menatapnya dengan senyum senang. Foto lainnya menunjukkan Sa Hye Joon menghadap Ahn Jung Ha saat mereka berbicara, rasa ingin tahu dan ketertarikan terlihat di matanya.

Di bagian akhir, pasangan itu berfoto bersama, tersenyum cerah saat Sa Hye Joon mengangkat teleponnya. Suasana hangat di antara mereka menunjukkan bahwa mungkin ada perubahan yang terjadi dalam hubungan mereka. Episode berikutnya "Record of Youth" akn tayang pada 14 September, pukul 9 malam waktu Korea.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)