Levi's Vintage Clothing Luncurkan Jeans Edisi Terbatas Ikonik

Senin, 04 Mei 2020 - 12:45 WIB
loading...
Levis Vintage Clothing Luncurkan Jeans Edisi Terbatas Ikonik
Jeans edisi terbatas yang diluncurkan Levis kali ini merupakan referensi di tahun 1966 dari seri 501 yang populer dan dirilis di Jepang pada era 1990-an. Foto/Hypebeast.com
A A A
JAKARTA - Kabar gembira bagi para pecinta jeans. Levi's Vintage Clothing telah meluncurkan edisi terbatas jeans 501 yang ikonik. Perilisan ini untuk merayakan eksistensi produk yang sudah langka namun populer dari "arsip" Levi's.

Jeans ini merupakan referensi di tahun 1966 dari seri 501 yang populer dan dirilis di Jepang pada era 1990-an. Kemudian jeans dibuat kembali sebagai koleksi terbatas untuk merayakan pembukaan toko Levi's terbaru di Harajuku pada tahun lalu.

Dilansir dari laman Hypebeast, koleksi tersebut terbuat dari denim tenun Jepang. Untuk melengkapi penampilan, jeans dilengkapi dengan fitur seperti celana khas Negeri Sakura. Fitur ini mencakup tambalan pada bagian belakang, tab merah, label kain, kemasan, serta kancing celana dalam bahasa Jepang.

Peluncuran ini menandai dimulainya inisiatif baru dari Levi's, dengan menggunakan kain 501 shrink-to-fit untuk set LVC. Jeans edisi terbatas tersebut telah dirilis pada 30 April lalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)