Punya Gandengan Baru, Agus Sukirno Akan Ganti Rekan Duet?

Selasa, 15 September 2020 - 14:14 WIB
loading...
Punya Gandengan Baru, Agus Sukirno Akan Ganti Rekan Duet?
Devita diakui sebagai seorang talenta yang akan bergabung bersama manajemen yang dikelola Agus Sukirno. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi yang juga pecipta lagu Agus Sukirno dalam banyak kesempatan selalu didampingi pasangan duet sekaligus pasangan hidupnya, Chika Agustine. Namun, saat berkunjung ke suatu tempat, belum lama ini, Agus tampak tengah menggandeng mesra seorang wanita lain.

(Baca juga: JK Rowling Kritik Transgender di Buku Barunya, #RIPJKRowling Jadi Trending )

Ketahuan bersama seorang wanita cantik yang bukan pasangan resminya, Agus justru enggan untuk memberitahukan siapa gadis tersebut. "Saat ini bukan waktu yang tepat untuk saya ceritakan," tandasnya saat berada di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ketika terus menerus didesak, akhirnya Agus mengakui jika wanita itu adalah seorang talenta yang akan bergabung bersama manajemen yang dikelolanya. "Wanita yang di samping saya adalah seorang penyanyi yang baru saya rekrut untuk gabung di dalam manajemen produksi musik saya, dia bernama Devita," ucapnya.

Guna memastikannya, maka pengakuan Agus tersebut coba diklarifikasikan ke Chika. Namun, pernyataan yang dilontarkan Chika justru tidak membuahkan hasil. "Maaf, saya tidak tahu tentang wanita itu," tandasnya sembari berlalu.

(Baca juga: Jakarta PSBB Lagi, Neng Dessy Kembali Masuk Studio )

Apabila Devita memang digaet untuk menjadi salah satu talenta, maka ini akan memicu dua kemungkinan. Pertama, apakah kehadirannya untuk menggeser posisi Chika sebagai rekan duet Agus. Atau Kemungkinan kedua, Devita akan dijadikan penyanyi yang akan mendendangkan karya-karya Agus Sukirno.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)