5 Fakta Oh In Hye, dari Buka Channel Youtube hingga Gaun Seksi

Selasa, 15 September 2020 - 19:39 WIB
loading...
5 Fakta Oh In Hye, dari Buka Channel Youtube hingga Gaun Seksi
Aktris Oh In Hye mengembuskan napas terakhir di usia 36 tahun diduga karena bunuh diri. / Foto: Instagram @5inhye
A A A
SEOUL - Berita meninggal dunianya aktris Korea Selatan, Oh In Hye pada Senin (14/9), sangat mengejutkan publik. Oh In Hyemengembuskan napas terakhir di usia 36 tahun diduga karena bunuh diri .

(Baca juga: Oh In Hye Meninggal Dunia Bunuh Diri? )

Kantor Polisi Incheon Yeonsu dan Kantor Pemadam Kebakaran Incheon Songdo mengungkapkan bahwa sekitar pukul 5.00 KST, Oh In Hye ditemukan mengalami serangan jantung di rumahnya di Distrik Bisnis Internasional Songdo, Incheon.

Prosedur darurat seperti CPR segera dilakukan, dan dia dibawa ke rumah sakit terdekat. Denyut nadi dan napas Oh In Hye pun sempat kembali setelah dia ditemukan tidak sadarkan diri dan dibawa ke rumah sakit . Kantor Polisi Incheon Yeonsu menyatakan kepada MK Sports bahwa denyut nadi dan napas Oh In Hye telah kembali. Namun dia belum sadar kembali.

Seorang sumber polisi menyatakan bahwa teman Oh In Hye menelepon polisi karena tidak bisa menghubungi aktris tersebut. Polisi juga curiga Oh In Hye mencoba melakukan bunuh diri. "Kami curiga dia mencoba bunuh diri. Kami belum menyelidiki mereka yang terlibat, jadi kami tidak memiliki detail apa pun," kata sumber tersebut.

(Baca juga: Proses Pemakaman Oh In Hye Berlangsung Besok )

Seperti dilansir Koreaboo, Selasa (15/9), pemakaman Oh In Hye akan diadakan secara pribadi di Rumah Sakit Universitas Inha. Prosesi pemakaman akan diadakan pada 16 September.

Berikut 5 fakta tentang Oh In Hye.

1. Oh In Hye lahir pada 4 Januari 1984 di Korea Selatan. Dia lulusan Dongduk Women's University jurusan Broadcasting & Entertainment.

2. Oh In Hye memulai debutnya pada 2011 di film Sin of A Family dan aktif di televisi, film, dan berbagai siaran.

3. Baru-baru ini, dia membuka channel YouTube-nya sendiri untuk memberikan tantangan baru bagi dirinya.

4. Oh In Hye membuat namanya dikenal di Korsel setelah gaunnya yang sangat terbuka yang dia kenakan ke Festival Film Internasional Busan 2011.

5. Sejak kejadian gaun tersebut, Oh In Hye telah muncul di beberapa film dan drama lagi, tetapi dia tidak memiliki peran yang konsisten baik dalam film atau drama sejak film The Plan (2014).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)