Pantene Ajak Perempuan Jadi Duta Sampo

loading...
Pantene Ajak Perempuan Jadi Duta Sampo
Brand sampo Pantene merilis video 30 Tahun Pantene RambutTanpaBatas untuk menginspirasi perempuan Indonesia. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Menjadi duta sampo tak perlu memiliki wajah cantik serta penampilan sempurna. Asal punya rambut hitam, panjang, dan lurus serta segudang prestasi, siapa pun kini bisa menjadi duta produk sampo, khususnya sampo Pantene.

Buat orang-orang di balik Pantene, semua wanita Indonesia cantik apapun jenis dan gaya rambutnya. Siapapun yang punya semangat tanpa batas dengan RambutTanpaBatas adalah duta sampo Pantene. (Baca Juga: Tak Sempat Keramas? Dry Shampoo Beri Kesegaran pada Rambut Lepek)

Pesan semangat positif yang ingin disampaikan Pantene kepada semua perempuan di Indonesia tertuang melalui video di YouTube "30 Tahun Pantene RambutTanpaBatas". Video ini telah meraih 11 juta penonton hanya dalam satu minggu sejak ditayangkan.

Selama 30 tahun Pantene setia bersama perempuan Indonesia melawan ketombe, rambut rontok, lepek, dan telah menjadi sahabat perempuan untuk memiliki gaya rambut yang sesuai karakter mereka. Pantene juga percaya bahwa setiap orang di Indonesia selama hidupnya pasti pernah merasakan manfaat dari produk-produk unggulan tersebut.



Semua wanita harus percaya diri serta berani menunjukkan rambut indah dan sehat tanpa batas sesuai versinya, dan bahwa mereka bisa melakukan apa saja tanpa batas.

“Kami sangat antusias mengumumkan kepada semua perempuan di Indonesia bahwa mereka bisa menjadi Duta Sampo Pantene di perayaan 30 tahun Pantene di Indonesia dan membuktikan bahwa Duta Sampo Pantene bukan hanya Anggun," kata Ovidia Nomia, Communication Director Beauty Care P&G Indonesia.

Angka 11 juta penonton, lanjut Ovidia, adalah pencapaian yang luar biasa bagi Pantene. Pihaknya berharap angka tersebut semakin tinggi setiap hari agar pesan penuh semangat dan positif yang disampaikan dapat menginspirasi seluruh perempuan di Indonesia untuk terus berkarya dan produktif. (Baca Juga: Ketangguhan Turtleneck Tersemat pada Figur Perempuan Berpengaruh)



"Karena kami percaya bahwa siapapun mereka yang berkreasi, kuat, menginspirasi, berjiwa muda, dan tak kenal batas bisa menjadi Duta Sampo Pantene. Kami ingin mengajak semua perempuan di Indonesia dengan berbagai ragam rambut, penampilan, dan impian yang berbeda untuk bersatu mewujudkan semangat tanpa batas dengan #RambutTanpaBatas," pungkasnya. (mg1)
(tsa)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top