Dove Super Class Dorong Perempuan Kreatif dan Percaya Diri

Rabu, 16 September 2020 - 00:40 WIB
loading...
Dove Super Class Dorong Perempuan Kreatif dan Percaya Diri
Dove Super Class oleh Dove merupakan program virtual dengan berbagai topik dan narasumber inspiratif. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kondisi rambut yang kurang baik seperti berketombe, rontok, dan lepek masih menjadi momok bagi para perempuan . Selain mengganggu penampilan, tiga permasalahan rambut tersebut juga berdampak pada aspek psikologis, seperti kurang percaya diri saat beraktivitas.

Melihat banyaknya permasalahan rambut, Dove meluncurkan Dove Super Shampoo untuk menghempas permasalahan tersebut. Diperkaya kandungan Piroctone Olamine, produk anyar Dove mampu menghilangkan ketombe dan mencegahnya datang kembali. Selain itu, kandungan serum yang menutrisi setiap helai rambut dari pangkal hingga ke ujung, bekerja secara efektif mengurangi rambut rontok. Rambut juga tidak lepek karena formulasinya yang ringan. ( )

Selain itu, Dove juga menghadirkan serangkaian program Dove Super Class untuk membantu perempuan dalam menggali potensinya serta meningkatkan kreativitas tanpa takut permasalahan pada rambut.

“Sejalan dengan purpose-nya, Dove berkomitmen membantu perempuan Indonesia agar lebih percaya diri, menggali potensi mereka, berani berekspresi, dan menjalani hari dengan maksimal dalam menghadapi berbagai tantangan,” kata Neelesh Suryavanshee, Vice President Hair and Deodorants Unilever Indonesia dalam konferensi pers online, belum lama ini.

Dove Super Class merupakan rangkaian program bincang-bincang virtual dengan berbagai topik dan narasumber inspiratif yang berlangsung selama September-November 2020. Sesi perdananya mengangkat topik "Ubah Stuck jadi Super Kreatif", dengan mengundang narasumber yang berkecimpung di industri kreatif, yakni Marchella F.P, penulis buku bestseller "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" (NKCTHI), dan Digital Content Creator Michelle Hendra atau akrab disapa Michimomo.

Marchella membagikan tips tentang menggali kreativitas agar ide cemerlang selalu datang. “Inspirasi ide bisa datang dari kehidupan sehari-hari. Cerita yang relevan justru menarik atensi masyarakat,” katanya.

Sependapat dengan Marchella, Michimomo mengungkapkan bahwa kepercayaan diri adalah kunci lahirnya kreativitas.

“Kepercayaan diri yang salah satunya ditunjang dengan superhair, dapat memicu kreativitas. Terlebih konten yang saya buat berkaitan dengan visual, sehingga tampilan rambut yang maksimal akan menunjang hasil konten,” ujarnya. ( )

Rangkaian Dove Super Class bakal hadir dalam empat sesi dan bisa disaksikan oleh masyarakat umum melalui Vidio.com dan kanal YouTube Dove Indonesia. Program ini juga memungkinkan seluruh perempuan Indonesia untuk turut berpartisipasi. (mg1)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)