Ketangguhan Turtleneck Tersemat pada Figur Perempuan Berpengaruh

Selasa, 15 September 2020 - 18:10 WIB
loading...
Ketangguhan Turtleneck Tersemat pada Figur Perempuan Berpengaruh
Ki-ka: Adinia Wirasti, Mira Lesmana, Najwa Shihab, dan Cinta Laura mengenakan UNIQLO HEATTECH Fleece Turtleneck. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Perempuan memiliki andil besar dalam evolusi turtleneck. UNIQLO merayakan moment of truth milik turtleneck itu melalui kampanye #WomanInProgress.

Kampanye UNIQLO ini berkolaborasi dengan Narasi, bersama empat perempuan inspiratif yaitu Najwa Shihab, Cinta Laura, Mira Lesmana, dan Adinia Wirasti yang mengenakan UNIQLO HEATTECH Fleece Turtleneck. Opsi basic milik UNIQLO yang layak dijadikan must-have item berkat pesona classic, sleek, dan versatile-nya itu mampu menyuntikkan rasa percaya diri. ( )

“#WomaninProgress di mata saya adalah tentang perjuangan untuk berdamai dengan ketakutan dalam diri dan menyikapi setiap konsekuensi atas apa yang kita percayai,” tulis Mira Lesmana melalui akun Instagram miliknya @mirles.

Turtleneck sejak lama dijadikan simbol untuk para perempuan kuat, percaya diri, passionate, berani, dan nyaman dengan diri mereka. Turtleneck juga dijadikan simbol untuk menyuarakan progress para individu tersebut, yang memiliki pengaruh luas lewat bakat dan pencapaian mereka, sekaligus dipastikan menjadi tren sepanjang 2020.

Tokoh-tokoh perempuan dunia yang pernah memakai turtleneck dan menjadi ikonik di antaranya Audrey Hepburn, Jacqueline Kennedy, Alexandria Ocasio-Cortez, serta Jil Sander dan Phoebe Philo yang berhasil merombak tampilan para entrepreneur muda perempuan. Jil dan Phoebe bahkan suka menjadikan turtleneck sebagai workwear item ataupun untuk menghadiri acara resmi. ( )

Kemampuan turtleneck dalam menghadirkan kesan sopan pada pemakainya, membuat berbagai nama besar dengan keahlian serta kesuksesan yang belum tergesar itu seolah menyimbolkan prestasi mereka lewat konteks kesederhaan yang merupakan spirit dari turtleneck itu sendiri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3364 seconds (0.1#10.140)