Pandemi Bikin Jin BTS dan Kakaknya Terancam Kehilangan Restoran

loading...
Pandemi Bikin Jin BTS dan Kakaknya Terancam Kehilangan Restoran
Sebagaimana banyak pemilik restoran, kakak Jin BTS, Kim Seokjung harus berjuang untuk tetap bertahan karena Covid-19. / Foto: Amino Apps
A+ A-
SEOUL - Pandemi Covid-19 telah mengubah kehidupan jutaan orang di seluruh dunia, termasuk BTS dan anggota keluarga mereka. Salah satu member BTS, Jin mengungkapkan tentang kesulitan kakak laki-lakinya saat wawancara di program MBC Radio's Bae Cheol Soo Music Camp (BCSMC), baru-baru ini.

(Baca juga: Chadwick Boseman Dikebumikan di Dekat Kampung Halamannya)

Mengutip dari Koreaboo, Rabu (16/9), sebagaimana banyak pemilik restoran, kakak Jin BTS, Kim Seokjung harus berjuang untuk tetap bertahan karena Covid-19. Jin dan saudaranya membuka Ossu Seiromushi pada 2018. Jin BTS diketahui sebagai direktur dan Kim Seokjung sebagai pemilik.

Restoran ini menyajikan masakan tradisional Jepang yang disajikan dengan kapal uap kayu, gaya seiro-mushi, dan banyak hidangan lezat lainnya. Anggota BTS tertua itu mengatakan bahwa Kim Seokjung dan restorannya sekarang sama-sama menderita kerugian bisnis.



"Kakak laki-laki saya menjalankan restoran dan dia menderita karena pandemi," ungkap Jin.

"Saat ini, saya berbicara dengannya tentang kesulitannya. Dia baru saja menjual mobilnya untuk mempertahankan bisnisnya, jadi saya khawatir dengan kesulitan ini," sambungnya.

(Baca juga: NCT Berencana Rilis Album Terbaru Oktober Mendatang)



Terkait kondisi kakak Jin saat ini, beberapa penggemar BTS yang biasa disebut ARMY berharap dapat menyelamatkan bisnis tersebut dengan berdonasi untuk saudara laki-laki Jin. Selain itu, ARMY juga berharap dapat mengunjungi Ossu Seiromushi secara langsung.
(nug)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top