Park Seo-joon Akan Beri Penampilan Kejutan di Record of Youth

Rabu, 16 September 2020 - 12:12 WIB
loading...
Park Seo-joon Akan Beri Penampilan Kejutan di Record of Youth
Aktor Korea Selatan, Park Seo-joon akan membuat penampilan kejutan di drama tvN, Record of Youth. / Foto: Hellokpop
A A A
SEOUL - Aktor Korea Selatan, Park Seo-joon akan membuat penampilan kejutan di drama tvN, Record of Youth. Agensi Park Seo-joon, Awesome ENT membagikan kabar tersebut dan mengungkapkan bahwa aktor 31 tahun itu telah menyelesaikan syuting untuk perannya.

(Baca juga: Libatkan Suga BTS, MAX Rilis Video Musik Blueberry Eyes )

Menurut sumber, Park Seo-joon setuju untuk tampil dalam drama itu karena hubungannya dengan Park Bo-gum dan penulis Ha Myung Hee. Park Bo-gum sebelumnya membuat penampilan cameo di JTBC Itaewon Class, dan Park Seo-joon juga muncul dalam drama Ha Myung Hee tahun 2013, A Word From Warm Heart.

Seperti menukil dari Soompi, (16/9), episode lima dari Record of Youth akan tayang Senin (21/9) mendatang. Sementara, Record of Youth terus mencatat peningkatan rating pemirsa.

Menurut Nielsen Korea, episode pada 15 September dari drama tersebut mencatat 7,8% pemirsa, untuk kenaikan sekitar 0,6 poin dari episode sebelumnya dan peringkat tertinggi.

(Baca juga: NCT Berencana Rilis Album Terbaru Oktober Mendatang )

Sedangkan drama SBS, Do You Like Brahms? juga mencatat peringkat yang kuat pada hari Selasa, dengan rata-rata 4,5 dan 5,6%. Pencapaian ini turun 0,2 poin dari episode hari Senin, yang merupakan rating terbaik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4940 seconds (0.1#10.140)