Gara-Gara Unggahan Bella Hadid, Warganet Berspekulasi Gigi Hadid Sudah Melahirkan

Rabu, 16 September 2020 - 13:45 WIB
loading...
Gara-Gara Unggahan Bella Hadid, Warganet Berspekulasi Gigi Hadid Sudah Melahirkan
Gigi Hadid. Foto/Getty Images/Tyler Hill
A A A
JAKARTA - Menginjak pertengahan bulan September, Gigi Hadid mulai menjadi perhatian para pengikutnya di media sosial. Banyak dari mereka bertanya-tanya, apakah model berusia 25 tahun itu sudah melahirkan ?

Spekulasi Gigi sudah melahirkan memang tengah merebak, menyusul unggahan Bella Hadid , adik Gigi, di Instagram pada Selasa (15/9) malam yang mengatakan bahwa dirinya tak bisa berhenti menangis. ( )

Bersamaan dengan kalimat tersebut, Bella juga mengunggah foto dia bersama Gigi saat memamerkan perut masing-masing, yang diambil pada 11 Juni 2020.

“11 Juni, 2020 … dua roti kismis di dalam oven kecuali saya berasal dari burger dan gigi dari @zayn ✨✨” aku sangat sayang kalian berdua - tak bisa berhenti menangis," tulis Bella pada caption foto unggahannya.

Unggahan Bella itu pun mendapat respon dari Gigi, dengan menyisipkan banyak emoji senyum.

Kontan "interaksi" dua kakak beradik itu memancing reaksi para pengikut Bella di Instagram. Salah seorang warganet berkomentar, "tak mungkin seseorang membuat sebuah tanggal, kalimat (aku tak bisa berhenti menangis), sebuah emoji bayi, dan aku sayang kalian berdua (gigi dan bayinya). Bayi itu sudah lahir."

Komentar dari warganet tersebut langsung disambung oleh yang lain.

"Tunggu. Apakah ini berarti Gigi sudah melahirkan ," tulis warganet.

“OMG, bagaimana kalau memang Gigi sudah melahirkan.... Seperti pernah kita katakan bahwa dia bakal melahirkan dalam minggu ini dan masih sepi-sepi saja," komentar warganet lain.

Laman Page Six menulis, hingga berita ini dibuat belum ada keterangan yang bisa didapatkan dari perwakilan Gigi maupun Bella terkait spekulasi tersebut. ( )

Sementara, ibunda Gigi, Yolanda Hadid, sebelumnya pernah mengatakan bahwa anaknya akan melahirkan pada September 2020.

Kehamilan Gigi pertama kali terpublikasi pada Juni lalu. Ini adalah anak pertama dia dengan Zayn Malik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)