Work from Hotel Makin Populer, Mister Aladin Beri Diskon 40 Persen

loading...
Work from Hotel Makin Populer, Mister Aladin Beri Diskon 40 Persen
Parade Flash Sale di Mister Aladin yang diadakan tanggal 16, 23, dan 27 September 2020.
A+ A-
JAKARTA - Work from Home atau disingkat WFH masih dilakukan sebagian pekerja hingga saat ini. WFH memang memiliki kelebihan tersendiri. Selain mengurangi penularan Covid-19, karyawan tidak perlu mengeluarkan ongkos transportasi untuk perjalanan ke kantor. Biaya berkurang, stres yang ditimbulkan dari perjalanan pun ikut hilang.

Namun, WFH bukan berarti tidak memiliki kekurangan. Bagi karyawan yang memiliki koneksi internet lancar, ruang kerja yang tenang, dan perlengkapan penunjang yang memadai, tentunya tidak merasa terhambat. Lalu, bagaimana dengan mereka yang tidak berada dalam situasi tersebut?

Koneksi internet yang lambat, kondisi rumah yang bising, atau ruang kerja yang tidak nyaman tentu membuat WFH terhambat. Jika datang ke kantor tidak mungkin, apa yang harus dilakukan?

Situasi inilah yang membuat sebagian orang “mengungsi” sejenak ke tempat yang lebih tenang, misalnya saja ke co-working space, atau ke hotel yang menawarkan privasi dan pastinya jauh dari kerumunan orang banyak.

Bagi Anda yang butuh suasana tenang selama 1 atau 2 hari untuk mengerjakan laporan kantor, mengikuti meeting online, atau menyelesaikan pekerjaan lainnya, hotel bisa jadi pilihan tempat yang cocok. Butuh rekomendasi? Anda bisa coba menginap di hotel di lokasi strategis di tengah kota, seperti Hotel NEO+ Kebayoran atau favehotel Malioboro. Akses transportasi yang mudah, tersedianya banyak tempat makan dan toko kebutuhan harian membuat WFH Anda lebih nyaman.

WFH atau work from hotel bisa dilakukan tanpa menguras banyak biaya, karena saat ini tersedia banyak promo menarik, salah satunya Parade Flash Sale di Mister Aladin yang diadakan tanggal 16, 23, dan 27 September 2020.
Work from Hotel Makin Populer, Mister Aladin Beri Diskon 40 Persen

Konsumen hanya perlu mengunduh aplikasi Mister Aladin agar bisa mendapatkan diskon 40% untuk menginap di hotel-hotel grup Archipelago International se-Indonesia. Promo ini bisa digunakan untuk periode menginap hingga tahun 2021. Ada tambahan diskon 5% yang dapat digunakan di tanggal flash sale berikutnya untuk setiap transaksi yang dilakukan. Semakin banyak memesan hotel, semakin banyak diskon yang diperoleh.

Kunjungi Mister Aladin untuk Info lebih lanjut mengenai tanggal dan waktu diadakannya Parade Flash Sale. Ikuti juga media sosial Mister Aladin di Facebook, Instagram, dan Twitter untuk info seputar traveling dan promo lainnya.
(ars)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top